Sekda Harap Generasi Muda Mampu Pikul Tanggungjawab

Pewarta : id sinjai, seminar kepemudaan, akbar mukmin

Suasana seminar kepemudaan kerjasama Dispora dan KNPI di Sinjai, Rabu (18/10). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)

Sinjai (Antara Sulsel) - Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai Akbar Mukmin mengatakan generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa dan sumber daya insani bagi pembangunan nasional diharapkan mampu memikul tanggung jawab.

"Saya berharap generasi muda mampu memikul tanggung jawab sebagai penerus perjuangan bangsa dan pembangunan nasional," kata Akbar saat memberikan sambutan pada seminar kepemudaan kerjasama Dinas Pemuda Olahraga Sinjai dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) setempat di Sinjai, Rabu.

Menurut dia, pemuda perlu mendapatkan perhatian khusus dan kesempatan yang seluas-luasnya agar dapat tumbuh dan berkembang secara wajar, baik jasmani, rohani maupun sosialnya.  

Ketua Panitia H Jum Hidayat mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pemuda pelopor dan organisasi kepemudaan dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai, dan menggalang kerjasama antar pemuda untuk membangun sinjai.

Kegiatan tersebut mengusung tema "Peningkatan Kepeloporan Pemuda Dalam Mengisi Pembangunan Daerah", juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sinjai, Ketua KNPI Kabupaten Sinjai, para pengurus DPK dan organisasi kemasyarakatan pemuda Se-Kabupaten Sinjai.
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar