Sambut Milad Golkar Sulsel Gelar Zikir Bersama

id golkar sulsel, zikir, hm roem

Ketua harian Golkar Sulsel HM Roem memberikan sambutan pada kegiatan zikir dan doa dalam rangkaian HUT Golkar ke-53 di kantor Golkar Sulsel jalan Bontolempangan, Jumat malam (20/10). (Istimewa)

"Kita berharap kegiatan doa dan zikir bersama ini dalam rangkaian Hari Ulang Tahun...
Makasar (Antara Sulsel) - Menyambut Milad Partai Golongan Karya (Golkar) ke-53 tahun, DPD Golkar Sulawesi Selatan menggelar zikir sekaligus doa bersama ajaran pengurus sebagai bentuk kesyukuran atas capaian selama ini.

"Kita berharap kegiatan doa dan zikir bersama ini dalam rangkaian Hari Ulang Tahun atau HUT Golkar menjadi motivasi kita untuk semakin berbuat yang terbaik," ujar Ketua Harian DPD Golkar Sulsel, HM Roem di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat malam.

Menurut dia, usia golkar yang sudah mencapai 53 tahun ini tentu semakin matang dalam menghadapi setiap even politik yang ada termasuk Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019 mendatang.

Selain itu, ketua DPRD Provinsi Sulsel ini menambahkan sejumlah kegiatan dalam rangkaian Hut Golkar ke 53 tahun yang digelar, diharapkan seluruh kader dan simpatisan terlibat penuh.

Salah satu agenda besar dalam memeriahkan Milad Partai Golkar dengan melaksanakan Jalan Golkar atau Jago pada 29 Oktober 2017 di Makassar.

"Diharapkan keterlibatan semua pengurus, kader serta masyarakat juga diundang memeriahkan Jalan Golkar pada pekan depan," tutur Roem usai pelaksanaan zikir dan doa bersama di lantai II Sekertariat Golkar jalan Botolempangan.

Sejumlah pengurus teras DPD Golkar terlihat hadir dalam zikir dan doa bersama tersebut seperti , Andi Yaqkin Padjalangi, HA Kadir Halid, Abdillah Natsir, Hoist Bactiar, Hj Tenri Sose, Rusni Kasman, Fachruddin Rangga, Irwan Muin, Andi Tenri Atta Lantara dan Risman Pasigai.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar