Dubes Qatar: Sinjai Butuh Pemimpin Terbaik 2018

id sinjai, dubes indonesia untul qatar, m basri sidehabi

Duta Besar Indonesia untuk Negara Qatar, Marsekal Madya TNI (Purn) M Basri Sidehabi (kiri) bersama Wakil Ketua DPRD Sinjai Hj Andi Kartini Ottong di Makassar, akhir pekan (ANTARA FOTO/Suriani Mappong)

Makassar (Antara Sulsel) - Duta Besar Indonesia untuk Negara Qatar, Marsekal Madya TNI (Purn) M Basri Sidehabi mengatakan, Kabupaten Sinjai membutuhkan pemimpin terbaik pada 2018 untuk mengelola potensi daerah itu.

"Selaku putra daerah dan juga kader Partai Golkar, tentu berharap ke depan kader dan putra terbaik Sinjai dapat menjadi pemimpin," kata

Basri di sela-sela pertemuannya dengan Wakil Ketua DPRD Sinjai Hj Andi Kartini Ottong di Makassar, akhir pekan.

Menurut Basri yang pernah menerbangkan pesawat tempur super canggih F-16 TNI AU dari Forthworth Air Force Based, Texas, AS hingga ke Lanud Iswahjudi itu, Andi Kartini adalah salah seorang putra daerah Sinjai yang patut diperhitungkan untuk maju pada Pilkada 2018.

Berkaitan dengan hal tersebut, dia memberikan dukungan kepada Andi Kartini untuk memajukan Sinjai ke depan karena daerah tersebut memiliki sumber daya alam yang sangat potensial.

"Potensi Sinjai sangat banyak, sehingga butuh pemimpin yang memiliki sumber daya manusia yang handal seperti Andi Kartini untuk mengelolanya. Disayangkan jika tidak dikelola dengan baik," ungkap Basri.

Oleh karena itu, lanjut dia, besar harapannya Andi Kartini dapat berkompetisi pada Pilkada Sinjai tahun 2018, sehingga kelak ia terpilih bisa memberikan yang terbaik untuk daerahnya.

Menanggapi hal tersebut, Andi Kartini memberikan apresiasi positif dan berjanji akan mempersiapkan diri dengan optimal untuk maju pada kancah politik 2018.

"Ini sebuah kehormatan bagi saya mendapat dukungan dari beliau (Basri-red). Ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus melangkah," katanya.

Dukungan untuk maju pada Pilkada 2018 di Kabupaten Sinjai, juga telah dilontarkan Ketua DPD Golkar Sulsel H Nurdin Halid bulan lalu yang memberikan sinyal pada Andi Kartini.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar