Armada Pukau Ratusan Ribu Pengunjung Jalan Sehat

id hut ke-410 makassar, armada band

Vokalis grup band Armada, Rizal (ANTARA FOTO/Viki Payoka)

Makassar (Antara Sulsel) - Band asal ibu kota, Armada yang dihadirkan panitia penyelenggara Jalan Sehat Makassar itu tampil memukau dihadapan ratusan ribu peserta di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu.

Beberapa album hitsnya yang memang sudah sangat familiar dengan para pendengarnya itu mampu memuaskan penontonnya dengan suguhan lagu-lagunya tersebut.

Judul kekasih yang tidak dianggap yang diawalinya itu langsung menghentak penonton sesaat setelah pengundian hadiah utama Jalan Sehat Makassar dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-410 Makassar.

"Selamat ulang tahun Makassar yang ke-410 dan semoga Makassar bisa lebih baik lagi kedepannya," ujar Rizal Armada disela-sela saat membawakan lagunya itu.

Setelah lagu itu, berturut-turut lagu hits lainnya seperti satu hati sejuta cinta, pemilik hati, pagi pulang pagi serta lagu yang paling dinantikan asal kau bahagia itu membuat penontonnya histeris.

Ketua panitia penyelenggara jalan sehat, Baso Amiruddin mengatakan, suguhan penampilan dari band-band lokal maupun ibu kota seperti Armada adalah bagian dari komitmen pemerintah kota dalam memberikan kemeriahan.

"Band Armada yang kita hadirkan memang kita harap membuat warga Makassar puas, apalagi dengan lagu-laginya yang sudah hits memang sangat digemari para pemuda. Makanya, kita hadirkan band Armada itu," katanya.

Sementara itu, Ikbal salah satu peserta mengaku jika lagu-lagu galau yang dibawakan oleh band Armada itu banyak yang cocok dengan kondisi warga saat ini.

"Ini lagu-lagu galau tapi banyak disukai sama pemuda. Yang menghubungkan ke politik juga kena, apalagi lagu asal kau bahagia itu paling banyak disenangi," ucap Ikbal.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar