Garuda-BNI Gelar "Year end Sale" Layani Nasabah

id wayan supatrayasa, vice president garuda indonesia wilayah kalimantan, sulawesi dan papua, travel year and sale

Garuda Indonesia Year end Sale (ist)

Kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau,"
Makassar (Antara Sulsel) - PT Garuda Indonesia ( Persero ) Tbk Branch Office Makassar bekerja sama dengan Bank BNI Kanwil Makassar menggelar program promo "Garuda Indonesia Year end Sale" untuk melayani nasabah BNI.

"Ini adalah kerja sama antara dua BUMN dalam memberikan pelayanan berupa penyediaan tiket perjalanan ke seluruh rute di Indonesia dengan harga terjangkau," kata Vice Presiden PT Garuda Wilayah Kalimantan, Sulawesi & Papua Wayan Supatrayasa di Makassar, Senin.

Dia mengatakan, melalui program ini Garuda Indonesia memberikan harga spesial untuk yang ingin merayakan liburan bersama keluarga ke seluruh rute di Indonesia.

Periode program "Garuda Indonesia Year End Sale" ini berlangsung dari 17 November hingga 19 November 2017 di Tokyo Area PhinisiPoin Mall, Makassar.

Sementara itu, Head of Network and Services BNI Wilayah Makassar, Moh Rubani menyampaikan bahwa pelaksanaan "Garuda Year End Sale 2017" ini memberikan kesempatan pada masyarakat untuk mendapatkan tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan harga terjangkau.

"Kami tentunya sangat mengapresiasi sinergi BUMN antara Garuda Indonesia dengan BNI untuk melaksanakan kegiatan ini, mengingat saat ini trend masyarakat untuk traveling dan mengenal potensi wisata di berbagai kota lain sangatlah besar dan terus meningkat," ujarnya.

Dia mengatakan, pihaknya yakin melalui sinergi BUMN ini dapat memberikan dampak positif untuk negeri. Apalagi kegiatan ini adalah bentuk dukungan Garuda untuk mendorong sektor Pariwisata di Indonesia.

"Kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau," katanya.

Adapun harga spesial yang Garuda Indonesia berikan adalah Makassar - Singapura mulai dari Rp2.684.000, Makassar - Osaka mulai dari Rp 6.150.000, Makassar - Melbourne Rp 7.394.000 mulai dari Rp6.099.000, Makassar - Jakarta mulai dari Rp939.000 nett, Makassar - Denpasar Mulai dari Rp669.500 nett, Makassar - Balikpapan mulai dari Rp543.000 nett dan banyak lagi untuk seluruh rute domestik dan internasional.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar