Gubernur Sulsel Puji Kekompakan TNI Dan Polri

Pewarta : id gubernur sulsel, parade dirgahayum korps brimob

Ilustrasi TNI-Polri (ANTARA FOTO)

Makassar (Antara Sulsel) - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo memuji kekompakan TNI dan Polri di Sulsel yang berperan menciptakan situasi aman dan kondusif di Sulsel.

"Kebersamaan dan keamanan yang diciptakan oleh TNI-Polri, termasuk Korps Brimob Polda Sulsel menjadikan Sulsel sebagai provinsi terbaik di Indonesia saat ini," kata Syahrul saat menghadiri Parade Dirgahayu Korps Brimob Polri ke-72 Tahun 2017 di Makassar, Selasa.

Gubernur mengatakan keamanan merupakan salah satu modal dasar pembangunan yang paling penting, dan ini dapat terwujud salah satunya berkat hadirnya Brimob Polri.

"Kalau keamanan hadir masyarakat baru bisa berusaha dengan tenang, dan ini berkat kontribusi kita semua khususnya aparat keamanan," kata Syahrul.

Gubernur pada kesempatan tersebut terlihat kompak bersama Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Mohan Daeng Pabali.

Syahrul bahkan mengabadikan momen tersebut dengan swafoto bersama menggunakan smartphonenya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulsel juga mengikuti prosesi pemasangan baret Brimob yang dilakukan langsung Dansat Brimob Kombes Pol Adeni Mohan.

Sebagai informasi, HUT Brimob tahun ini bertema "Dengan Semangat Sinergisitas Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat."
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar