BNI-Garuda Indonesia Gelar "Year End Sale"

id bni makassar, garuda, year end sale

PT BNI Wilayah Makassar bersama PT Garuda Indonesia Makassar menggelar "Year End Sale" dengan menawarkan kemudahan melalui promo-promo di Makassar, Jumat (17/11). (FOTO/Dokumentasi)

Makassar (Antara Sulsel) - PT BNI Wilayah Makassar bersama PT Garuda Indonesia Makassar menggelar acara Garuda Indonesia "Year End Sale" dengan menawarkan kemudahan melalui promo-promo.

"Kegiatan Garuda Indonesia Year End Sale 2017 ini adalah salah satu program dari Garuda Indonesia dengan menawarkan paket-paket promo yang senang dengan dunia traveling," ujar Vice Presidem Sulawesi, Kalimantan & Papua Region PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa di Makassar, Jumat.

Dia mengatakan, melalui kegiatan tersebut Garuda akan memberikan potongan harga ke semua destinasi wisata bagi warga, baik domestik maupun internasional.

"Kita siapkan year end sale untuk pelanggan Garuda Indonesia khususnya yang juga menjadi pemegang kartu BNI 46, dengan potongan harga ke seluruh destinasi dan dari BNI 46 akan menyiapkan cashback plus cicilan dengan bunga 0 persen," ungkapnya.

Selain menawarkan berbagai penawaran menarik ke rute Domestik dan Internasional, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran yang tidak kalah menarik untuk penerbangan ke Baitullah, Arab Saudi.

Untuk penumpang yang ingin terbang dari Makassar ke Jeddah pada periode Desember dan Januari, nikmati penawaran harga spesial mulai dari Rp14,5 juta.

Bagi penumpang yang sedang berburu paket umroh dengan harga menarik, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan paket umroh dengan penawaran spesial mulai dari Rp20 jutaan.

"Dengan harga menarik tersebut, jamaah akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas di aramada Airbus A330-300 yang merupakan armada terbaru Garuda Indonesia dengan kapasitas 322 seat dan mengutamakan kenyamanan selama perjalanan dari dan menuju ke Jeddah," terangnya.

Sementara itu, Head of Business Banking BNI Wilayah Makassar, Jeff Roberto mengatakan, khusus untuk pengguna kartu BNI akan mendapatkan pengembalian dana (cashback) hingga Rp500.000 bagi pengguna kartu kredit dan debit BNI.

"Juga ada program cicilan 12 bulan dengan bunga 0 persen, kemudian surprise berupa free 30.000 miles (setara tiket economy Makassar-Singapura) untuk tujuh top spender kartu debit BNI selama periode even dengan melakukan transaksi akumulasi minimum Rp35 juta," katanya.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar