Polres Mamuju Utara Minta Parpol Jaga Keharmonisan

id matra

Pasangkayu  (Antara Sulbar) - Polres Kabupaten Mamuju Utara, Provinsi Sulawesi Barat, meminta agar partai politik peserta pemilu 2019 dapat menjaga keharmonisan dan menghindari konflik dalam menghadapi pesta demokrasi pemilu 2019.

"Sebaiknya hindari konflik bagi seluruh peserta pemilu menghadapi pesta demokrasi 2019 di Kabupaten Mamuju Utara, kami minta untuk tetap menjaga Keharmonisan," kata Kapolres Matra AKBP I Made Ary Pradana SIK di Mamuju Utara, Jumat.

Ia mengatakan, penyerahan berita acara hasil penelitian administrasi keanggotaan parpol calon peserta pemilu tahun 2019 di Kabupaten Mamuju Utara telah selesai dilaksanakan.

Ia berharap kepada ketua dan pengurus Parpol untuk tidak menjadikan tahapan pemilu kontradiktif dan mengarah perpecahan di masyarakat.

"Akan tetapi mari kita jadikan pesta demokrasi ini betul-betul berjalan sesuai tahapan, karena itu harapan semua pihak.

Ia meminta agar menghadapi pesta demokrasi pemilu 2019, semua pihak dapat menyikapi masalah dengan baik, dan melakukan koordinasi dengan semua pihak baik penyelenggara maupun pengawas pemilu.

"Semoga dengan diawali dengan niat yang baik dan tulus, pesta demokrasi di Mamuju Utara dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yg berlaku," katanya.

Ia menytampaikan tahapan pemilu di Mamuju Utara berlansung perbaikan administrasi keanggotaan Parpol selama 14 hari yakni 18 Novomber sampai dengan 1 Desember 2017 akan untuk diteruskan KPU RI.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar