Jalan Santai Golkar Sulsel Berhadiah Rp1 Miliar

id Golkar, Setya Novanto, gerak jalan

Foto arsip-Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (kiri) bersama Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid (kanan) menyapa warga simpatisan partai Golkar saat mengikuti jalan santai di Makassar, Minggu (30/10/2016). (ANTARA FOTO/Akbar Tado)

Makassar (Antara Sulsel) - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-53, DPD II Golkar Sulawesi Selatan menggelar Jalan santai Golkar (Jago) jilid II berhadiah total Rp1 miliar.

"Ada enam jalan yang dilalui peserta Jago, di mulai dari Monumen Mandala, jalan Ratulangi Makassar," kata Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta sekaligus penanggungjawab kegiatan tersebut kepada wartawan di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu.

Untuk rute, kata dia menjelaskan, peserta akan melintasi jalan Haji Bau, kemudian lurus ke arah jalan Penghibur Pantai Losari lalu berbelok ke arah kanan menuju jalan Arief Rate, selanjutnya jalan Sultan Hasanuddin, jalan Slamet Riyadi, dan jalan Ahmad Yani finish di lapangan Karebosi.

Sedangkan untuk pelepasan peserta Jago, dilaksanakan Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid juga Bakal Calon Gubernur Sulsel. Kegiatan ini ditargetkan akan diikuti ratusan ribu peserta dari berbagai daerah di Sulsel.

Kegiatan ini berhadiah total Rp1 miliar dengan hadiah utama satu unit rumah, satu unit mobil, puluhan motor dan tiket umrah, ada 53 hadiah hiburan lainnya berupa voucher hotel, kompor gas, televisi, kulkas, dan lainnya.

Sementara Sekertaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menambahkan, Selain Jago, ada sejumlah kegiatan akbar juga digelar minggu besok, seperti Pekan Kreativitas Golkar, dan Nusantara Memasak.

"Tadi kami membahas tentang kegiatan akbar dilaksanakan besok, setelah rapat koordinasi. Ada tiga kegiatan akbar yang akan digelar secara besar," tambahnya.

Sedangkan Sekretaris Organizing Commite HUT Golkar ke-53 Abdillah Natsir mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mengajak masyarakat Sulsel senantiasa peduli sesama dan menciptapkana pola hidup sehat, sesuai temanya golkar sahabat rakyat.

"Kegiatan tiga besar tersebut adalah rangkaian HUT Golkar ke-53. Berbagai macam perlombaan dilaksanakan sejak 16-19 November salah satunya pekan kreativitas yang berlangsung sejak 16 November serta Golkar ekspo di lapangan Karebosi," paparnya.
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar