BPJS Ketenagakerjaan Kendari Gelar Pasar Murah Sembako

id bpjs ketenagakerjaan kendari, pasar murah

Ilustrasi-Warga mengunjungi gerai penjualan bahan pokok di Pasar Murah Ramadan jalan Toddopuli X Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, (26/6) (ANTARA FOTO/Darwin Fatir)

Kendari (Antara Sulsel) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kendari, Sulawesi Tenggara, mengelar pasar murah di taman Kota Kendari, Minggu.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kendari, La Uno, mengatakan dalam kegiatan pasar murah tersebut BPJS Ketenagakerjaan menyiapkan 750 paket sembako murah yang dijual kepada masyarakat.

"Paket sembako ini kami jual dengan harga Rp60.000 atau cukup bayar 40 persen dari harga normal. Yang 60 persen disubsidi oleh BPJS Ketenagakerjaan," katanya.

Paket sembako terdiri beras lima kilogram, terigu satu kilogram, minyak goreng dua liter, gula pasir satu kilogram dan mie instan.

La Uno mengaku, antusias warga Kendari terhadap pasar murah tersebut karena hanya beberapa jam saja paket sembako habis laku terjual.

"Dan ternyata antusias masyarakat sangat baik terbukti baru jam 7.30 wita paket sembako kami sebanyak 750 paket sudah habis terjual," kata La Uno.

Humas BPJS Ketenagakerjaan Kendari, Erwin Baharuddin, menjelaskan dalam proses penjualan sembako ini menyiapkan kupon paket sembako sebanyak 750 kupon dan masyarakat dapat membelinya ditenda kami hanya dengan harga Rp60.000.

"Penukaran kupon tersebut di tenda yang kami sediakan. Banyak warga yang datang untuk membeli tetapi yang dilayani hanya pemilik kupon yang telah dibagikan sebelumnya," katanya.

Kegiatan Pasar Murah ini merupakan rangkaian kegiatan BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka menyambut HUT ke-40 pada 5 Desember 2017.

"Sebelumnya juga kami telah mengadakan aksi donor darah pada 11 November 2017, hari Ini kita mengadakan pasar murah, dan nanti pada 28 November 2017 kami kembali akan mengadakan kegiatan 40 menit Mengajar di Universitas Halu Oleo," katanya.

Ia menambahkan, semua rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk tanggungjawab sosial lingkungan BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat. 
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar