Robert Alberts Apresiasi Kinerja Manajemen Tuntaskan Tim

id psm makassar, robert rene albert

Makassar (Antara Sulsel) - Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengapresiasi kinerja manajemen PSM dalam mendatangkan pemain dan menuntaskan tim untuk persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

Robert Rene Alberts di Makassar, Rabu, mengatakan manajemen sudah mendatangkan pemain asing asal Asia pada 20 November dan bahkan telah menjalani tes medis di "Kota Daeng" sebelum kembali kenegara asal pemain yang bersangkutan.

"Memang ada pemain Asia telah menjalani tes medis di Makassar pada Senin, lalu namun langsung pulang kenegara asalnya. Tapi saya belum bisa sampaikan secara detail soal pemain tersebut," katanya.

Yang jelas saya cukup senang dengan kinerja manajemen yang sudah mengamankan posisi tiga asing termasuk pemain asing Asia yang sedikit lagi bergabung," lanjutnya.

Ia menjelaskan, kedatangan pemain asing Asia tersebut memang dilakukan secara tertutup. Yakni dengan adanya larangan bagi tim official PSM Makassar untuk menyebarkannya informasi kedatangan pemain tersebut kepada siapapun termasuk media.

Adapun alasannya dilakukan begitu tertutut, dirinya mengaku enggan terlalu mempubliskan pemain tersebut dikarenakan belum ada kepastian.

Pelatih asal Belanda itu mengaku baru akan berbicara terbuka jika pemain yang bersangkutan jadi bergabung bersama tim "Juku Eja" pada musim depan.

"Saya tidak mau menjelaskan karena jangan sampai dia tidak jadi dikontrak. Yang pasti kita hanya tahu dari negaranya dia pemain bagus. Tinggal menunggu waktu dan apalagi CEO PSM Munafri Arifuddin sudah setuju maka selesai," jelasnya.

Namun begitu, dirinya tetap bersedia memberikan ciri-ciri soal pemain asing yang baru saja dilakukan tes kesehatan itu. Diantaranya, pemain tersebut merupakan pemain timnas di negaranya.

"Dan dia juga bukan pemain naturalisasi. Intinya dia pemain yang bagus dan cocok dengan tipikal yang kita mau," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar