Bulukumba Pimpin Perolehan Medali Porseni PGRI Sulsel

id bulukumba, porseni pgri, luwu timur

Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto (empat kanan) di sela Porseni PGRI Sulsel di Malili, Lutim, Kamis (23/11). (FOTO/Syamsurya Pratama)

Malili (Antara Sulsel) - Kontingen Kabupaten Bulukumba memimpin perolehan medali pada  Pekan Olahraga dan Seni  Persatuan Guru Republik Indonesia ((Porseni PGRI) IV tingkat Sulawesi Selatan di Malili, Kabupaten Luwu Timur, Kamis.

Kontingen Kabupaten Bulukumba memasuki hari ketiga  telah mengoleksi 6 medali yakni 2 emas dari cabang olahraga catur putri dan kreatifitas guru SMP,  2  perak dari kreatifitas guru SMK dan seni mendongeng, serta 2 medali perunggu cabang olahraga catur putri dan kreatifitas guru TK.

Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, yang menyempatkan hadir di kabupaten yang berjuluk Bumi Batara Guru tersebut mengatakan peluang untuk kembali mengulang prestasi pada Porseni PGRI sebelumnya yakni sebagai juara umum terbuka semakin luas.

"Kemarin Ketua PGRI Bulukumba menyampaikan langsung kalau kita untuk sementara ini memimpin perolehan medali, semoga sampai hari terakhir nanti kita masih tetap memimpin perolehan medali dan membawa kembali piala juara umum pulang ke Bulukumba,"  katanya

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Bulukumba Sahiruddin mengatakan porseni PGRI yang berlangsung 21-25 November 2017,  kontingen Bulukumba masih punya beberapa lomba yang diyakini bisa menambah pundi pundi medali.

"Kita masih punya futsal dan catur yang Insya Allah bisa mendapatkan medali emas. Mohon doanya supaya kami bisa memberikan yang terbaik," tutur Sahiruddin.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar