Riri Riza-Chelsea Islan Meriahkan "Japanese Film Festival"

id sutradara, riri riza, japanese festival, mari

Foto arsip-Direktur program SEAscreen Academy, Riri Riza memberikan keterangan jelang pelaksanaan program SEAscreen dan lokakarya intensif untuk pembuat film muda wilayah Timur Indonesia, Makassar, Selasa (14/10) (ANTARA FOTO/Dewi Fajriani)

Makassar (Antara Sulsel) - Sutradara ternama Indonesia Riri Riza bersama artis cantik Chelsea Islan hadir dan memeriahkan acara "Japanese Film Festival" di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sulawesi Selatan, 24-26 November 2017.

Promotion Staff MaRI, Ela Wulandari di Makassar, Jumat, mengatakan kehadiran kedua pada ajang yang dilaksanakan manajemen MaRI bekerja sama dengan Rumata` Artspace itu tentunya menjadi perhatian para pengunjung mal.

"Riri Riza dalam kesempatan ini bertindak selaku founder Rumata` Artspace. Sementara Chelsea Islan merupakan Duta Japanese Film Festival 2017. Keduanya hadir dalam acara pembukaan malam ini," katanya.

Selain kedua publik figur tersebut, kata dia, kegiatan spesial ini juga dihadiri Mr Tsukamoto Nurihisa yang merupakan General Director JF Jakarta.

Bahkan kegiatan pembukaan malam ini pada rencana awal akan dipimpin langsung Kepala Kantor Konsuler Jepang di Makassar yakni Miyakawa Katsutoshi. Namun karena urusan yang lain sehingga batal hadir bersama para pengunjung.

Ia menjelaskan, untuk kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan ini akan lebih spesial karena akan memutarkan tujuh film Jepang.

Adapun film yang disediakan pihak penyelenggara itu antara lain adalah Asian Three-Fold Mirror 2016: Reflections, My Neighbor Totoro, Before We Vanish, the Long Excuse dan beberapa film lainnya.

Selain menyediakan film-film Jepang, pihak pelaksana juga menghadirkan talkshow "Menyimak Film Jepang Ini" yang digelar pada 25 November 2017.

"Talkshow ini dibawakan langsung Riri Riza dan Mr. Tsukamoto Nurihisa yang akan membahas tentang film yang ditayangkan selama even. Selanjutnya kembali nonton bersama seluruh pengunjung setia kami," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar