Ribuan Pelari Ramaikan "iloop Fun Run Telkomsel"

id Iloop fun run, Telkomsel

Ratusan pelari bersiap mengikuti ajang lomba lari ILoop Fun Run 2017 di kawasan car free day jalan Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (10/12). (ANTARA FOTO/Dewi Fajriani)

Makassar (Antara Sulsel) - Ribuan pelari meramaikan "iLoop Fun Run Telkomsel" dengan mengikuti lomba lari 5 kilometer (KM) mulai star dan finis di Jalan Jenderal Sudirman di depan Monumen Mandala Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu.

"Olahraga lari menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat. Oleh karena itu kegiatan iLoop Fun Run Telkomsel ini dikemas khusus untuk memberikan fasilitas kepada para pelari dan juga pelanggan Telkomsel," kata Vice President Sales dan Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan di Makassar, Minggu.

Kegiatan iLoop Fun Run Telkomsel dengan lomba 5 KM ini juga disinergikan lomba lari 10 KM yang digelar Kodam XIV/Hasanuddin dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika, sehingga suasana kegiatan yang diikuti berbagai komunitas masyarakat bersama anggota TNI itu tampak semarak.

Pada kegiatan tersebut pihak Telkomsel menyediakan dengan berbagai paket pilihan layanan data yang dapat menunjang `lifestyle` para pelari dan berbagai macam aplikasi digital yang ada di smartphone, mereka, sehingga dapat mengkombinasikan dan menggunakan layanan tersebut dalam aktivitas lari.

"Kegiatan ini di samping menunjang gaya hidup sehat, juga menjalin interaksi positif antarelemen masyarakat dan membangun semangat kebersamaan," papar Herry.

Herry mengatakan PT Telkomsel menggelar iLoop Fun Run 2017 bertajuk `Together We Run, Togethter We Have Run` yang dilaksanakan di 17 kota di Indonesia, yakni Makassar, Balikpapan, Manado, Ambon Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, Jakarta, Tangerang, Cirebon, Bogor, Tasikmalaya, Madiun, Malang, Semarang, dan Denpasar.

"Untuk area Papua Maluku Sulawesi Kalimantan (Pamasuka), Makassar menjadi kota ketiga pelaksanaan iLOOP Fun Run, setelah Manado dan Balikpapan. Dan kegiatan iLoop Fun Run diikuti secara perorangan, keluarga dan kelompok," ujarnya.

Menurut Herry, kegiatan iLOOP Fun Run ini menjadikan ajang berkumpul bagi para komunitas anak muda saat ini, dan sekaligus meluncurkan inovasi produk LOOP terbaru yakni LOOP Internet Vaganza.

Peserta yang mendaftar iLoop Fun Run dengan membayar Rp75.000, selain mendapatkan atribut lomba lari, juga diberikan paket LOOP Internet Vaganza dengan total 5 Gigabyte (GB) terdiri dari 1GB paket internet, 2GB paket music max dan sosial media dan 2GB video max.

Bagi peserta yang berhasil juara masuk finis lomba lari 5 KM juga mendapatkan medali dan hadiah uang tunai.

Sementara Kepala Staf Kodam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono mengapreasi kegiatan lomba lari iLoop Fun Run Telkomsel yang disingergikan dengan lomba lari 10 KM dalam rangka Hari Juang Kartika itu.

"Animo masyarakat Makassar sangat luar biasa. Ini tentu atas kerjasama yang sinergitas antara TNI dengan Telkomsel, sehingga pelaksanaan kegiatan ini berlangsung lancar dan sangat meriah," ujarnya.

Khusus para pelari dari anggota kesatuan TNI yang mendapatkan juara lomba lari 10 KM berhak mendapatkan uang tunai puluhan juta rupiah. Pada kegiatan tersebut disediakan doorprice bagi peserta antara lain hadiah utama sepeda motor dan hadiah lain berupa voucer, TCash, ponsel dan sepeda yang dibagikan melalui undian.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar