Hari Terakhir "Sale 3 Toyota" Turunkan Harga

id Kalla toyota, sale 3

Sale Kalla Toyota (ist)

Makassar (Antara Sulsel) - Pagelaran Kalla Toyota SALE 3 di hari terakhir 10 Desember 2010 seluruh produk dan layanan Kalla Toyota dijual menjadi lebih murah dengan regulasi penurunan pajak Bea Balik Nama (BBN) dari 12,5 persen menjadi 10 persen.

"Kesempatan terakhir hari ini untuk menikmati seluruh fasilitas kemudahan dan harga turun yang kami tawarkan selama Kalla Toyota SALE Part 3 di Mall Pipo," kata CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu.

Selain itu, kata dia, pada gelaran ini pihaknya tidak hanya memberikan promo terbaik, tetapi juga hadiah dapat dibawa pulang pelanggan termasuk liburan ke luar negeri.

"Tidak hanya lebih murah, pengambilan kendaraan Toyota kini lebih mudah di Kalla Toyota SALE Part 3. Dengan program uang muka bisa diangsur hingga 12 kali, pengunjung tetap bisa merayakan liburan akhir tahun dengan meriah, namun tetap hemat," ujarnya.

Bahkan pelanggan yang bertransaksi pada gelaran itu berkesempatan untuk memenangkan beragam doorprize menarik senilai puluhan juta rupiah, satu tiket pulang pergi Makassar-Hiroshima (Jepang) dan tiket pulang pergi Makassar-Singapura dengan pesawat Silk Air.

Haryadi menambahkan juga beragam hadiah menarik lainnya seperti exclusive watch and luggage baggage, voucher belanja senilai Rp1 juta dan voucher Gala Dinner Malam Pergantian Tahun Baru di The Rinra Hotel bagi 10 pemenang.

"Jadi pelanggan membawa pulang mobil baru juga sekaligus hadiah menarik lainnya," ujarnya.

Pada kesempatan terakhir hari ini juga untuk mengabadikan momen di berbagai spot special holiday Kalla Toyota SALE Part 3, hanya mengambil foto terbaik, pengunjung bisa menukarkannya dengan special merchandise dari Kalla Toyota.

"Tidak sampai di situ, upload foto pengunjung di spot tertentu yang telah disediakan di Mall Phinisi Point seperti 3D Surfing, 3D Toyota Fortuner, kursi pantai, wahana bermain pasir, special display Toyota FT 86 dan Toyota Fortuner TRD," ujarnya lagi.

Pengunjung berkesempatan memenangkan satu kamera Mirrorless Fujifilm XA-2, 10 lembar E-money voucher senilai Rp50 ribu dan 10 kartu nonton.

Bagi pengunjung juga dapat menikmati layanan cuci mobil gratis mulai pukul 09.00-18.00 Wita untuk semua merek dan berhak mendapatkan gratis makan dan minum. Khusus bagi pemilik kendaraan Toyota bisa memanfaatkan fasilitas cek 30 item kendaraan secara gratis.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar