PT Astra Honda Motor luncurkan desain baru

id pt ahm, aditya anggara ramadhany, corporate communications supervisor, desain baru

New Honda BeAT Street eSP (istimewa)

Karakter `street style` ini bagi anak muda pecinta aktivitas dan olahraga menantang pun semakin diperkuat dengan strip baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP
Makassar (Antaranews Sulsel) - PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali tahun 2018 dengan meluncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP yang membuatnya semakin tampil menyenangkan dan lebih ekspresif.

"Desain ini mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini karena torehan grafis yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion," kata Corporate Communications Supervisor Astra Motor Makassar Aditya Anggara Ramadhany, Rabu.

Dia mengatakan, goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan logo di bagian sayap depan memperkuat desain kompak dari New Honda BeAT eSP yang semakin terlihat lebih sporti.

Sementara gaya kombinasi dua warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.

"Karakter `street style` ini bagi anak muda pecinta aktivitas dan olahraga menantang pun semakin diperkuat dengan strip baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP," ujarnya.

Belum lagi dipadukan dengan fitur `naked handlebar`, kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

Marketing Manager Astra Motor Makassar Henry Setiawan menambahkan, penyegaran ini merupakan upaya AHM sebagai pabrikan untuk memberikan pilihan desain Honda BeAT Series yang semakin cocok dengan gaya anak muda di Indonesia.

"Honda BeAT ini masih menjadi primadona sampai saat ini di wilayah SulSelBarTra dan Ambon, lebih dari 50 persen juga pengendaranya adalah anak-anak muda. Jadi, dengan penyegaran ini semoga dapat semakin mewakili gaya anak-anak muda di Sulawesi yang sporti dan gaul," ujar Henry.

Menutup tahun 2017, lanjut dia, Astra Motor Makassar mencatat penjualan Honda BeAT series berkontribusi paling tinggi dibandingkan dengan produk lainnya, model ini memegang jumlah kontribusi sebesar 40,7 persen dari total penjualan selama tahun 2017.
 
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar