Peserta "Makassar Supercup Asia" tiba 17 Januari

id turnamen pra musim,makassar supercup asia,andi widya syadzwina

Andi Widya Syadzwina (FB)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Tiga tim luar negeri yang menjadi peserta turnamen pra-musim "Makassar Supercup Asia" sesuai rencana akan tiba di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu (17/1).

"Tiga tim peserta turnamen Makassar Supercup Asia 2018 sudah tiba pada 17 Januari 2018," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina saat dikonfirmasi dari Makassar, Sulsel, Selasa.

Ketiga tim yang siap berlaga di ajang yang digelar di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pada 19-21 Januari 2018 itu masing-masing Adelaide United FC (Australia), Home United (Singapura), dan MND FC asal Kamboja.

Sementara untuk tuan rumah PSM sesuai rencana akan langsung ke Makassar usai menghadapi PSMS Medan pada laga perdana turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) malam ini.

Terkait kedatangan tim peserta, panitia pelaksanan turnamen Makassar Supercup Asia 2018 sudah siap menjemput untuk dibawa ke tempat tim menginap selama di Kota Daeng.

"Iya, sesuai jadwal akan tiba pada Rabu besok. Kita berharap seluruh persiapan dan pelaksanaan berjalan lancar," ujarnya.

Business Development Director Kayron International, Azman Mohamad, mengungkapkan pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan PSM Makassar untuk menggelar turnamen internasional di Makassar.

"Kami senang bermitra dengan PSM Makassar. Apalagi Pak Munafri Arifuddin sebagai CEO PT PSM begitu welcome dan menyambut kami dengan baik. PSM Makassar merupakan salah satu klub tertua di Indonesia yang memiliki sejarah panjang dan suporter yang fanatik," jelasnya.

"Kami lihat di YouTube dan beberapa tayangan televisi atmosfer pertandingan di stadion sungguh luar biasa. Karena itu kerjasama ini tentu sangat menarik dan dapat memberikan pengalaman baru bagi kami," lanjut dia.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar