Polres Polman operasi cipta kondisi jelang pilkada

id polres pilkada,operasi cipta kondisi,pilkada polman

Foto arsip personel anggota kepolisian (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Mamuju (Antaranews Sulsel) - Polres Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan apel kesiapan pelaksanaan operasi cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pilkada Polman yang digelar serentak pada Juni 2018 mendatang.

"Dalam rangka menghadapi pilkada Bupati dan wakil Bupati Polman periode 2018-2023 digelar operasi cipta kondisi," Kasat Sabhara AKP Rusli Said di Mamuju, Rabu.

Ia mengatakan, operasi cipta kondisi ini bertujuan untuk menciptakan kondusi jelang pilkada 2018 melalui kegiatan kepolisian yang sifatnya preventif, preemtif dan represif).

"Kegiatan tersebut untuk mencegah dan menghentikan niat rasa oknum yang ingin melakukan kejahatan yang berdampak pada situasi keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pilkada," katanya.

Menurut dia, Polres Polman juga akan mengintensifkan patroli disejumlah titik starategis Polman agar pelaksanaan Pilkada Polman dapat berjalan aman dan lancar.

"Kegiatan ini setidaknya juga bisa mengurangi tindakan kriminal yang terjadi belakangan ini," katanya.

Ia berharap dukungan masyarakat untuk menjaga pelaksanaan Pilkada Polman agar berjalan dengan damai dan lancar dan kondusif.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar