Dirut Semen Tonasa pimpin Perkemi Sulsel

id dirut semen tonasa,subhan,perkemi sulsel,kempo

Dirut Semen Tonasa pimpin Perkemi Sulsel

Dirut PT Semen Tonasa,Tbk Subhan (kanan) bersama Ketua BSN Bambang Prasetya (ANTARA FOTO/Suriani Mappong)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Direktur Utama Semen Tonasa Subhan yang terpilih memimpin organisasi Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia Sulawesi Selatan siap dilantik di Makassar pada 27 Januari 2018.

Sekretaris Umum Perkemi Sulsel, Bonay Syam di Makassar, Jumat, mengatakan acara pelantikan itu juga akan diikuti seluruh pengurus yang dipercaya untuk bergabung demi memajukan pembinaan dan prestasi kempo Sulsel kedepan.

"Untuk acara pelantikan Ketua Perkemi Sulsel Subhan, dimulai pada pukul 10.00 Wita. Kami juga mengundang para pengurus cabang olahraga di Sulsel untuk hadir dan menyaksikan prosesi pelantikan nanti," katanya.

Subhan terpilih secara aklamasi karena seluruh pemilik suara bersatu mendukungnya untuk memimpin organisasi itu di periode 2017-2021 pada musyawaran daerah di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 24 November 2017.

Pemilihan ketua ini juga sebagai bagian dari komitmen pengurus untuk terus meningkatkan pembinaan yang berkelanjutan sehingga menghasilkan atlet yang punya potensi memperkuat daerah ataupun negara di ajang nasional hingga internasional.

Pihanya juga berharap pelantikan berjalan lancar sehingga Perkemi Sulsel bisa lebih fokus untuk menghadapi dua agenda penting pada tahun ini yakni pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI 2018 di Kabupaten Pinrang, Sulsel.

Serta persiapan tim untuk menghadapi babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) yang memang menjadi tujuan utama.

"Sesuai rencana untuk pelantikan nanti akan dihadiri Ketua Umum Pengurus Besar Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PB Perkmi),"ujarnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar