Evi Masamba hibur relawan pendukung Appi-Cicu

id evi masamba,artis dangkut,d'academy,appi-cicu,pasangan calon walikota makassar,munafri arifuddin,rachmatika dewi

Artis dangdut Evi Masamba (ist)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Artis dangdut juara pertama D`Academy, Evi Masamba, menghibur masyarajat dalam deklarasi relawan Ancha Community pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

"Mari kita ciptakan pilkada yang aman dan damai karena kita semua bersaudara. Pilihan boleh beda, tapi kita tetap satu sebagai warga Makassar," ujar Evi Masamba di Makassar, Kamis.

Dalam kesempatan itu, Evi yang juga warga Masamba, Luwu Utara, Sulsel itu selain menghibur dengan lagu-lagunya juga sesekali meneriakkan yel-yel dukungan untuk paslon Appi-Cicu.

Juara satu D`Academy ini juga secara terang-terangan memberikan dukungan kepada pasangan yang dikenal merakyat, peduli dan religius itu serta mengajak warga Luwu lainnya agar bisa memilih Appi-Cicu.

Tidak hanya itu, perempuan berambut panjang ini juga bahkan menyerukan warga Masamba yang bermukim di Makassar agar menjatuhkan pilihannya ke pasangan yang diusung 10 partai politik itu.

Bukti dukungan pendangdut asal Masamba, Kabupaten Luwu Utara itu juga diperlihatkan dengan memperagakan salam satu jari bersama penyanyi jebolan Academy Fantasi Indonesia (AFI) Tia dan warga Tamalanrea.

Sementara itu, Andi Rachmatika Dewi yang turut hadir mengukuhkan relawan Ancha Community mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Evi Masamba.

"Terima kasih, semoga dukungan Evi terhadap kami berdua bisa diikuti warga Masamba yang bermukim di Kota Makassar," kata Cicu singkat.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar