jambore Toyota owner club 2018 hadirkan kebersamaan

id Sulsel, Jambore Toyota, kebersamaan

CEO Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin (tengah) berbincang-bincang dengan Community Relation Toyota Astra Motor, Rendy Erfianto (kanan) dan GM Marketing Kalla Toyota, Tarsimin (kiri) disela kegiatan Jambore Toyota Owner Club di Makassar, Sabtu (24/2).

Makassar (Antaranews Sulsel) - Komunitas Toyota dibawah bendera Toyota Owner Club (TOC) Celebes yang diundang Kalla Toyota berkumpul dan berbagai serta bersilaturahmi dalam kegiatan bertajuk Jambore TOC Celebes 2018, di Theme Park Trans Studio, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kalla Toyota selalu berusaha membangun hubungan sedekat keluarga dengan komunitas pengguna toyota. Karena itu, Jambore ini ibarat Gathering kembali seluruh keluarga besar Kalla Toyota," papar CEO Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin di TSM, Sabtu.

Tujuan dari kegiatan Jambore ini, lanjut dia, karena berkumpulnya keluarga besar Kalla Toyota dan seluruh Komunitas Toyota. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi terhadap semua komunitas yang konsisten menghadirkan kegiatan-kegiatan positif bagi masyarakat.

"Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh members dalam Jambore TOC Celebes 2018. Ini merupakan edisi keenam Kalla Toyota mengundang seluruh komunitas berjambore dan bersilaturahmi bersama. Mari ciptakan rasa kekeluargaan dan persaudaraan selama kegiatan ini," harap dia.

Melalui konsep Community Carnaval, seluruh anggota mengikuti serangkaian kegiatan. Sebelumnya para peserta melaksanakan berkonvoi dengan menyapa masyarakat di kota Makassar. Konvoi ini start dari jalan Metro Tanjung Bunga dan, berakhir di Trans Studio Makassar.

Peserta yang juga membawa keluarga dalam acara tersebut disuguhkan berbagai permainan menarik dan seru serta menikmati beragam wahana di Theme Park, Trans Studio.

Selama acara berlangsung, para komunitas dipacu untuk berkompetisi dengan mengedepankan suasana kekeluargaan dan penuh keceriaan dan mendapatkan hadiah menarik bagi pemenang. Serunya jambore tersebut juga di unggah di media sosial hastag #jamboreTOCcelebes2018 dan #semualebihmudah.

Postingan dengan momen dan caption terbaik akan mendapatkan tambahan hadiah spesial. Members juga dimanjakan dengan penampilan dari Gio Lelaki, penyanyi solo ini membawakan berbagai lagu yang menghibur seluruh peserta.

Ketua TOC, Akhmad Zulfikar Abidin pada kesempatan itu mengatakan mewakili komunitas lain para peserta sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Jambore tersebut yang memasuki tahun keenam menyambut Jambore dengan semangat yang tinggi.

"Kegiatan ini sejalan dengan semangat TOC Celebes untuk membangun persaudaraan yang erat antaranggota, pengurus dan manajemen Kalla Toyota, semoga ini terus berjalan setiap tahun," ungkap Zulfikar disapa akrab Fiky.

Selain mengikuti Jambore, sebagai bentuk kepedulian dari komunitas Toyota terhadap masyarakat yang membutuhkan, kTOC Celebes 2018 memberikan bantuan sebesar Rp5 juta kepada Yayasan Kalla untuk selanjutnya bantuan ini dikelola oleh Yayasan Kalla membantu pihak yang membutuhkan.

Berdasarkan data ada 21 komunitas dibawah naungan Toyota Owner Club (TOC) Celebes yang hadir meramaikan Jambore tersebut diantaranya, Land Cruiser Makassar (LCM), Land Cruiser Celebes (LAC), Sulawesi Toyota Fortuner Brotherhood (STFB), Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), Toyota Agya Club (TAC), Agya Community Makassar (ACO).

Selanjutnya, Indonesia Starlet Club (ISC), Avanza Celebes Club (ACC), Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Celebes Corolla Community Makassar, Corolla Retro Makassar (CRM), Great Corolla Club (GCC) Makassar, Yaris Owner Indonesia (YOI), Yaris Club Celebes (YCC).

Kemudian, Makassar Velozity Chapter, Kijang Owner Club (K.O.C) Makassar, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Indonesia Kijang Club (I.K.C), Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) dan Toyota Rush Club Indonesia (TRCI).

Tidak sampai disitu mobil-mobil yang sudah dimodifikasi juga dipamerkan di TSM hingga memarkir kendaraan secara berderet mengundang reaksi pengujung untuk melihat secara langsung kendaraan Toyota yang sudah klasik dan masih bisa berjalan.
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar