PSM datangkan Persiba meriahkan launching tim

id psm,munafri arifuddin,ceo,datangkan persiba peluncuran tim

PSM Makassar (Foto Istimewa)

PSM Makassar pada agenda launching tim kali ini akan menggelar pertandingan uji coba atau friendly match kontra Persiba Balikpapan
Makassar (Antaranews Sulsel) - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) yang menaungi tim "Juku Eja" mendatangkan Persiba Balikpapan sebagai lawan tanding dalam rangka memeriahkan "launching" atau peluncuran tim menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin di Makassar, Selasa, mengatakan proses launching tim tahun ini memang dibuat lebih menarik dan tentu dilakukan dengan cara yang berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya.

"PSM Makassar pada agenda launching tim kali ini akan menggelar pertandingan uji coba atau friendly match kontra Persiba Balikpapan," jelasnya.

Selain itu, proses launching kali ini juga lebih meriah karena akan dirangkaikan dengan launching store PSM dan selanjutnya jersey tim Juku Eja yang akan digunakan mengarungi kompetisi sepak bola kasta tertinggi di tanah air itu kedepan.

Manajemen PSM juga rencananya akan mengundang sejumlah pihak termasuk dari kalangan sponsor yang telah memastikan diri menjalin kerja sama dengan tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan untuk musim ini.

"Jadi launching ini dimulai perkenalan store PSM, setelah itu peluncuran jersey lalu tim dan kemudian ditutup dengan 'friendly match' atau laga persahabatan melawan Persiba Balikpapan," ujarnya.

Sebelumnya, PSM telah melaksanakan uji coba mengadapi Perseru Serui degan sebuah kemenangan telak skor 3-0 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu malam.

Tiga gol tim "Juku Eja" pada laga persahabatan sebelum Liga 1 itu masing-masing dicetak oleh Wiljam Pluim (menit 13 dan 61) serta gol Rayid Bakri ketika pertandingan berjalan 33 menit babak pertama.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts, mengatakan transisi menyerang ke bertahan yang diperagakan anak asuhnya cukup bagus namun tentu masih harus di uji sebelum tampil di pertandingan sebenarnya di kometisi Liga 1.

Pihaknya juga berharap dalam laga uji coba, para pemain bisa menyelesaikan pertandingan tanpa mederita cedera yang harus membuatnya absen di laga perdana Liga 1.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar