plt bupati sinjai buka expo fukis 2018

id Sulsel, Sinjai, Expo pendidikan

Plt Bupati Sinjai membuka Expo pendidikan di Kabupaten Sinjai, Sabtu (17/3) (Humas Pemkab Sinjai)

Sinjai (Antaranews Sulsel) - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Sinjai H Andi Fajar Yanwar membuka acara Expo Fukis 2018 yang diadakan oleh Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai.

Kegiatan tersebut berlangsung di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (17/3). Dalam acara ini bupati disambut dengan Osong dan Tarian dari mahasiswa IAIM Sinjai.

Plt bupati dalam sambutannya ketika membuka acara tersebut menyampaikan bahwa melalui kegiatan expo pendidikan diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan bahkan bisa meningkatkan mutu pendidikan.

"Melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana membaca atau bahkan memiliki literasi dan buku-buku yang bisa didapatkan di arena Expo Pendidikan ini," katanya.

Menurut dia, Kegiatan expo pendidikan ini sangat penting dan dibutuhkan karena memberikan kesempatan kepada siapapun untuk datang dan belajar di tempat seperti ini", jelasnya.

Ia menambahkan bahwa semoga ke depan, expo pendidikan ini dapat lebih inovatif dan edukatif dengan merancang kegiatan yang lebih menarik seperti diskusi pendidikan, atau kegiatan lainnya yang langsung melibatkan masyarakat.

Pameran pendidikan ini tidak hanya menarik perhatian siswa untuk berkunjung, juga masyarakat umum yang ingin mendapatkan buku dengan potongan harga khusus.

"Ini adalah kesempatan kami untuk mendapatkan buku murah dan berkualitas. Jadi pameran seperti inilah yang diharapakan dapat memotivasi siswa untuk belajar," kata salah seorang pengunjung, Andi Wana.
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar