Allea Itang Yunasz hadir di Alzara Makassar

id allea itang yunasz,desainer,alzara makassar,label pakaian muslim

seorang model memperagakan pakaian muslim karya desainer Itang Yunasz di Alzara Makassar, Sabtu (14/4). ANTARA FOTO/Nurhaya J Panga

Makassar (Antaranews Sulsel) - Label pakaian muslim siap pakai Allea Itang Yunasz dari desainer Itang Yunasz kini hadir di Alzara Makassar.

"Allea ini ciri khasnya bagaimana menghadirkan sesuatu yang muda, bagaimana anak muda yang baru berhijab tetap bisa tampil dengan modis dan elegan," kata Itang Yunasz saat memperkenalkan label tersebut di Makassar, Sabtu.

Allea yang khusus di Makassar mengeluarkan 90 model pakaian ini, kata dia, menggunakan warna-warna cerah dan pastel yang ringan.

"Potongannya juga lurus-lurus, dengan siluet yang ramping khas anak muda," tuturnya.

Koleksi yang disebut "soft city" ini, menurut Itang Yunasz terinspirasi dari dunia yang ia nilai kini mulai porak poranda.

"Dengan warna-warna yang lembut, saya ingin dunia kembali menjadi tempat yang lembut," ucapnya.

Allea yang berarti indah ini, kata dia, menyasar konsumen perempuan berusia 20 hingga 45 tahun, dengan harga yang cukup terjangkau berkisar antara Rp250 ribu hingga Rp800 ribu.

"Kolaborasi dengan Alzara ini, bukan hanya soal duit, tetapi juga konsep dalam hidup, saya ingin semua perempuan Indonesia bisa mengenakan pakaian muslim yang modis," tuturnya.

Sementara CEO Allea Itang Yunasz mengatakan Alzara merupakan gerai busana muslim yang berada di bawah PT Planet Selancar Mandiri yang telah menekuni bisnis retail fashion sejak 20 tahun lalu melalui gerai "Planet Surf."

"Kerja sama dengan desainer Itang Yunasz ini bukti keseriusan kami mengeksplor pasar busana muslim," pungkasnya.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar