Pj Wali Kota Makassar gelar open house

id pj wali kota makassar,gelar open house,idul adha,hari raya,idul qurban,open house

Pj Wali Kota Makassar gelar open house

Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar M Iqbal Samad Suhaeb (tiga kiri) menyalami tamunya saat menggelar Open House merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (11/8/2019). ATARA/HO-Pemkot Makassar/aa.

Makassar (ANTARA) - Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb didampingi isterinya Murni Djamaluddin Iqbal menggelar open house atau gelar griya dalam rangkaian perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah di Makassar, Minggu

Gelar griya yang diselenggarakan di rumah jabatan wali Kota Makassar itu berlangsung lancar dan dihadiri berbagai kalangan baik pejabat dari lingkup Pemerintah Kota Makassar maupun tokoh masyarakat dan warga kota.

Suasana penuh keakraban terlihat mewarnai acara tersebut. Sejumlah tamu disambut Pj Wali Kota bersama isterinya dengan penuh senyuman hangat.

Keduanya menyalami tamu satu persatu dan sembari memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha kepada tamu yang datang ke Baruga Anging Mamiri, Rujab Wali Kota jalan Penghibur Makassar.

"Momen Hari Raya Idul Kurban merupakan momen untuk saling berbagi dan saling peduli antara sesama, dengan ibadah kurban juga akan mempererat tali silaturahmi antar satu dengan yang lainnya," ucap Iqbal.

Berbagai makanan nampak disajikan pada acara ini, diantaranya sajian coto Arab, kebab Turki dan bakso serta kue-kue tradisional khas Makassar. Tidak hanya di Rujab Wali Kota, Rujab Sekertaris Daerah Kota Makassar juga dilaksanakan kegiatan sama.

Sebelumnya Iqbal mendatangi kediaman Wapres Jusuf Kalla di jalan Haji Bau dan selanjutnya ke Rujab Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menghadiri kegiatan serupa.

Baca juga: Sajian makanan khas Jambi pada "open house" Idul Adha
Baca juga: Ribuan warga hadiri "open house" Sultan HB X di Kepatihan
Baca juga: Di kampung halaman, Gubernur Sumsel gelar "open house"

Pewarta : M Darwin Fatir
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar