Turnamen olahraga ini mengajak semua peserta untuk meningkatkan sportifitas dan semangat dalam mengadu kemampuan
Palembang (ANTARA) - Ratusan peserta adu skil dalam turnamen olahraga BUMN se-Sumsel untuk memeriahkan Hari Proklamasi Indonesia di Kota Palembang yang termasuk rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri 2019.

General Manager Pelindo II Cabang Palembang selaku penyelenggara, Agus Edi Santoso, Selasa, mengatakan para peserta pertandingan terdiri dari pegawai organik dan non organik seluruh BUMN di wilayah Sumsel yang mengadu kemampuan lima cabang olahraga.

"Ada lima cabang, yakni voli, bulutangkis, tenis meja, futsal dan boling," ujar Agus Edi Santoso.

Menurut dia, turnamen tersebut selain menjadi ajang silarurahmi juga bermaksud merekatkan hubungan antar BUMN agar tetap bersatu dan sama-sama membesarkan BUMN, serta menguatkan rasa bertanggung jawab untuk 'mewariskan' BUMN kepada anak cucu, sekaligus turut memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Sumatera Selatan.

Pertandingan berlangsung di empat lokasi berbeda, cabang badminton dan tenis meja bertanding di Gedung Olahraga Komplek PT Pupuk Sriwijaya, cabang bola voli berlangsung di Gedung Serbaguna Komplek PT Pertamina Plaju.

Sedangkan cabang futsal berlangsung di Boom Futsal dan cabang bowling berlangsung di pusat bowling Komplek Olahraga Jakabaring.

"Turnamen olahraga ini mengajak semua peserta untuk meningkatkan sportifitas dan semangat dalam mengadu kemampuan," jelasnya.

Turnamen olahraga antara BUMN Sesumsel berlangsung 12 - 16 Agustus 2019 dengan memperebutkan berbagai hadiah menarik.

Baca juga: Peserta Siswa Mengenal Nusantara Jatim tiba di Gorontalo

Baca juga: BHUN-ANTARA beri pemahaman jurnalistik pada 23 peserta SMN

Baca juga: 23 siswa berprestasi di Sultra ikuti pembekalan SMN

 

Pewarta: Aziz Munajar
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2019