PLN Magelang gelar diskon tambah daya hingga "test ride" motor listrik

id pln magelang,diskon tambah daya,test ride motor listrik

PLN Magelang gelar diskon tambah daya hingga

Sejumlah warga mendatangi stan PLN Magelang di arena CFD Lapangan Rindam IV/Diponegoro Kota Magelang yang sedang mempromosikan diskon tambah daya, Minggu (25/8). (ANTARA/HO/PLN Magelang)

Magelang (ANTARA) - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Magelang menggelar promosi diskon tambah daya listrik di arena Car Free Day (CFD) atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor di sekitar Lapangan Rindam IV/Diponegoro di Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu.

Manajer PLN UP3 Magelang Yunarsih di Magelang, Minggu, mengatakan puluhan warga yang sedang menikmati suasana CFD Kota Magelang memanfaatkan promosi tersebut dengan mendatangi gerai PLN.

"Lumayan, kurang lebih ada 24 warga berkunjung dan berkonsultasi di booth PLN, 10 di antaranya langsung melakukan transaksi penambahan daya," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Ia mengatakan warga yang belum sempat mendaftar di gerai PLN di arena CFD itu, dapat mendaftar melalui Contact Center PLN 123, website PLN, Aplikasi PLN Mobile, atau secara langsung melalui loket PLN terdekat.

Kegiatan tersebut masih terkait dengan rangkaian peringatan HUT Ke-74 RI yang diselenggarakan PLN Magelang bernama "Gebyar Kemerdekaan 2019" mulai 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019.

Ia menjelaskan promo diskon tambah daya listrik untuk semua pelanggan tegangan rendah daya 450VA sampai dengan daya 197.000VA, masing-masing 50 persen dan 74 persen dengan mengambil paket internet dan TV berlangganan dari Icon+.

Selain itu, katanya, diskon 100 persen untuk lembaga pendidikan yang mengambil paket internet dan TV berlangganan Icon+ yang merupakan anak perusahaan PLN.

Selain promosi tambah daya, pihaknya juga melayani warga yang ingin melakukan penyambungan baru listrik dan penerangan sementara.

Kegiatan promosi di arena CFD Kota Magelang berlangsung selama pukul 07.00-10.00 WIB dimulai dengan senam bersama yang diikuti kurang lebih 250 orang berasal dari kalangan pegawai PLN maupun masyarakat umum.

Acara dilanjutkan dengan pengenalan kompor induksi dan test ride motor listrik untuk warga yang berkunjung ke gerai PLN.

Ia mengharapkan melalui pengenalan itu warga menjadi lebih kenal dengan penggunaan kompor induksi dan motor listrik yang lebih hemat dan minim polusi.

Pelanggan yang melakukan transaksi di stan PLN juga diberikan hadiah dari pengundian.

.
 

Pewarta : M. Hari Atmoko
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar