BMW Astra Used Car hadir di Tangerang

id bmw,bmw used car

BMW Astra Used Car hadir di Tangerang

Phot bersama usai pemaparan program BMW Used Car (Antara News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Semakin berkembangnya permintaan kendaraan bekas premium di wilayah Tangerang, membuat BMW Astra menambah layanan Astra Used Car yang sebelumnya hanya berada di Sunter dan Surabaya.

"Kehadiran layanan dari BMW Astra Used Car di wilayah Tangerang, merupakan bentuk usaha kami untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan. Karena market kendaraan premium di daerah ini yang terus berkembang," ungkap Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja di Astra Biz Center, Serpong, Tangerang, Rabu.

Fredy juga mengatakan, "kehadiran kami di sini juga sekaligus untuk menjawab akan banyaknya permintaan konsumen terhadap kendaraan BMW bekas yang mempunyai kualitas tinggi dan terjamin."

"Karena BMW merupakan kendaraan yang kompleks, dan pelanggan menginginkan kemudahan dan jaminan atas pembelian kendaraan BMW bekas. Tidak hanya menjual kami juga menerima jika ada yang mau menjual ke kami," kata Fredy.

Dalam hal ini, BMW Astra Used Car juga menerima mobil BMW bekas untuk memudahkan para konsumen yang berniat untuk menjual kendaraan lamanya yang akan diganti dengan kendaraan BMW baru dalam program menarik, yaitu program Trade In.

Baca juga: BMW 840i Coupe, Convertible mulai dijual di Australia pada September

Baca juga: BMW perkenalkan mobil listrik seharga Rp1,299 miliar
Jejeran kendaraan BMW bekas yang hadir di BMW Astra Used Car (Antara News/Chairul Rohman)


Menurutnya, pasar kendaraan bekas dalam satu tahun belakangan ini semakin bertumbuh pesat, hal itu terlihat karena adanya kenaikan yang cukup besar yakni 40 persen dari tahun sebelumnya sampai juli 2019.

"Karena banyaknya yang ingin mencoba kendaraan premium, mereka memulainya dengan kendaraan yang bekas dulu sebelum mereka membeli yang baru. Nah dari mencoba dengan kendaraan yang bekas, mereka bisa merasakan kenyamanan dari kendaraan premium asal Eropa itu," jelasnya.

Lelaki yang akrab disapa Fredy ini menginformasikan, bahwa konsumen yang membeli kendaraan bekas terdapat keuntungan jika membeli langsung dalam program yang ditawarkan ini.

"Konsumen akan mendapatkan kendaraan bekas yang sudah melalui tahapan pemeriksaan 360 derajat, riwayat service yang baik, jarak tempuh dibawah 60.000 km, usia maksimal tujuh tahun dan tidak ada riwayat terkena banjir dan tabrakan, serta garansi selama satu tahun" lanjutnya.

Tidak hanya itu, jika para konsumen BMW yang mau menjual kendaraannya juga akan mendapatkan harga yang kompetitif serta proses yang cepat dan juga transparan.

"Sampai saat ini kendaraan yang banyak dicari oleh konsumen kita meliputi kendaraan BMW seri 3, seri 5 dan X1, tiga kendaraan itu yang banyak dicari," tambahnya.

Baca juga: BMW Astra gandeng komunitas Harley-Davidson

Baca juga: Mini Cooper berkonsep "supercar" hadir dalam bentuk sketsa

Baca juga: BMW Seri 8-Gran Coupe harganya tembus Rp2,7 miliar di Australia

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar