Jakarta (ANTARA) - Berikut sejumlah agenda kegiatan gaya hidup dan hiburan yang berlangsung di Jakarta, Selasa. Mulai dari festival fesyen, makanan, pekan durian hingga pertunjukan tari dan seni.

1. Pekan Raya Durian
Bazar durian di Blok M Square, Jakarta Selatan, menjajakan berbagai macam durian lokal, mulai dari durian asal Bogor, Bali, sampai Bengkulu. Pekan Raya Durian diadakan sampai 8 September.

2. Litbeat 2019
Litbeat diadakan untuk pelaku industri buku dan masyarakat umum. Kegiatan yang berlangsung berupa seminar, diskusi panel, sampai bincang-bincang. Litbeat diadakan di Perpustakaan Nasional pada 2-3 September dengan harga tiket masuk mulai dari Rp250.000.

3. Jakarta Food and Fashion Festival 2019
Acara tahunan itu berlangsung di Mal Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, hingga 8 September

4. teamLab Future Park
Pameran instalasi dari seniman Jepang teamLab berlangsung di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, hingga 20 Desember.

5. Outside Artpreneur
Pameran seni dan instalasi yang berlangsung di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, menampilkan karya Hanafi Muhammad, Dwi Putro, dan Hana Madness. Pameran itu digelar hingga 8 September dan mendapatkan kurasi dari budayawan Jean Couteau.

6. Xu Bing: Thought and Method
Pameran seniman asal China Xu Bing itu diadakan di Museum Macan Kebon Jeruk, Jakarta Bara, mulai 31 Agustus hingga 12 Januari 2020.

7. Contemporary Dance: Hopera by e.SPERIMENTI
Pertunjukan tari dari Istituto Italiano di Cultura Jakarta berlangsung di Gedung Kesenian Jakarta, Sawah Besar Jakarta Pusat, mulai pukul 19.00 WIB.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019