Jakarta (ANTARA) - Frankfurt International Motor Show, yang juga dikenal di Jerman sebagai Internationale Automobil Ausstellung (IAA) merupakan salah satu pameran mobil terbesar di dunia dan salah satu acara paling penting dalam kalender dunia otomotif.

Acara berlangsung pada 10 dan 11 September khusus bagi para media peliput dan 12 hingga 22 September 2019 bagi masyarakat umum.

Seperti dikabarkan oleh CarsCoops, Senin, banyak produsen kendaraan yang akan memamerkan kendaraan terbaru dengan kencanggihan yang luar biasa, seperti sedan sport elektrik Porsche Taycan, Land Rover Defender berikutnya, supercar terbaru Honda E dan Lamborghini, hingga sederet kendaraan konsep yang menarik seperti Hyundai 45 retro-modern yang retro, Visi BMW Next M dan mobil studi Mercedes yang masih misteri.

Produsen kendaraan tersbeut akan bersaing untuk merebut hati pengunjung yang mendatangi Frankfrut Motor Show 2019 di Frankfurt am Main, Jerman.

Kendati demikian, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang mampu menyedot banyak perusahaan yang akan mengikuti ajang tersebut. Pada tahun ini terdapat 23 perusahaan besar yang absen dalam ajang bergengsi pada tahun ini seperti, Alpine, Aston Martin, Citroen, Dacia, DS, Ferrari, Abarth FCA, Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, dan merek Jeep, Chevy and Cadillac GM, Infiniti, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Peugeot, Rolls Royce, Subaru, Suzuki, Toyota dan Volvo.


Baca juga: Mercedes GLE Coupe 2020 tebar pesona sebelum di Frankfurt Motor Show

Baca juga: Skoda Kamiq Dan Scala Monte Carlo akan meluncur Frankfurt Motor Show

Baca juga: Honda Urban EV Concept tampil perdana di Frankfurt motor show
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019