Jakarta (ANTARA) - Berbagai acara hiburan dan gaya hidup akan digelar di Jakarta hari ini. Mulai dari konser Korean Wave 2019, konferensi internasional bioinformatika, peneropongan bintang, hingga talkshow soal leadership perempuan.

1. Korean Wave 2019
Boy Group Korea, NCT Dream akan hadir dalam Korean Wave 2019 yang diselenggarakan pukul 18.30 WIB di Ecovention Ancol, Jakarta.

Selain NCT Dream, Korean Wave 2019 juga akan dimeriahkan oleh berbagai artis antara lain JKT48, Cakra Khan, Nagita x The Fly, Rossa, Ungu, dan Via Vallen.

2. International Conference of Bioinformatics 2019 (InCoB 2019)
Konferensi Internasional tentang Bioinformatika (InCoB) diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia.

InCoB 2019 akan mencakup presentasi hasil penelitian asli, diskusi, lokakarya, demo perangkat lunak yang terkait dengan bidang bioinformatika. Acara tersebut digelar di Universitas YARSI, Jalan Letjend Suprapto No.1, Jakarta Pusat.

3. Peneropongan Benda Langit Untuk Umum
Planetarium & Observatorium UP PKJ Taman Ismail Marzuki kembali memberi kesempatan kepada masyarakat untuk dapat mengamati benda-benda langit menggunakan teleskop di dalam kubah Observatorium.

Kegiatan Peneropongan Benda Langit ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya. Kegiatan dilaksanakan pukul 18.30 s.d. 19.30 WIB, bertempat di Planetarium dan Observatorium Jakarta, Jalan Cikini Raya No.73, Menteng, Jakarta Pusat.

4. Talkshow soal perempuan
Talkshow ini akan membahas soal perempuan menjadi pemimpin di tempat kerja bersama sejumlah pembicara, di antaranya Runner Up Puteri Indonesia 2019 Maria Hostiana.

Acara akan digelar di Apiary Coworking Space (Puri), Lippo St. Morits Office Tower Unit 0901, Jalan Puri Raya Blok U1, Jakarta Barat, pukul 18.00-21.30 WIB.

Baca juga: Changmin TVXQ menyesal tidak datang ke Indonesia lebih cepat

Baca juga: TVXQ tak sabar berjumpa penggemar Indonesia

Baca juga: Empat fakta Jung So Min, aktris "Hundred Million Stars From the Sky"

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019