Ganjil genap hari kedua hingga kondisi Habibie stabil, kemarin

id Ganjil genap, anies, habibie, dki jakarta, jakarta

Ganjil genap hari kedua hingga kondisi Habibie stabil, kemarin

Dokumentasi petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyosialisasikan perluasan aturan ganjil genap di Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2019). ANTARA FOTO/Aditya Putra

Jakarta (ANTARA) - Ragam peristiwa penting terjadi di wilayah DKI Jakarta sepanjang Selasa (10/9), mulai dari implementasi ganjil genap di hari kedua hingga klarifikasi isu kesehatan Presiden ke-3 BJ Habibie yang dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Berikut rangkuman berita metropolitan menarik yang disajikan oleh LKBN Antara.

1. Taksi daring tidak bebas ganjil genap

Polda Metro Jaya memastikan taksi daring tidak dibebaskan dari aturan ganjil genap yang resmi diperluas menjadi 25 ruas jalan pada hari Senin (9/9).

Selengkapnya bisa dibaca di sini.


2. Perluasan ganjil genap turunkan polusi udara

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengklaim perluasan kawasan ganjil genap hari pertama, yang menjadi salah satu program utama perbaikan kualitas udara, telah berhasil menurunkan kadar polusi udara Jakarta..

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

 

3. Pemeran "Habibie & Ainun" kirim bunga

Artis Bunga Citra Lestari (BCL), artis pemeran Ainun dalam film layar lebar Habibie & Ainun, mengirim bunga jenis anggrek putih ke ruang perawatan Presiden Ketiga RI Baharuddin Jusuf Habibie di Paviliun Kartika Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa sore.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

 

4. Anies jenguk Habibie

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendoakan upaya maksimal keberhasilan tim dokter kepresidenan untuk kesembuhan Presiden RI ke-3 BJ Habibie yang menjalani perawatan intensif di RSPAD Jakarta.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

 

5. Kondisi Habibie stabil

Kondisi kesehatan Presiden RI ketiga, Burhanuddin Jusuf Habibie yang dirawat secara intensif di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, pada Rabu dinihari sudah stabil.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

 


Pewarta : Devi Ramadhan
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar