NIKI nyanyikan lagu "Vintage" di Jakarta malam ini

id NIKI, vintage niki

NIKI nyanyikan lagu

Penyanyi Niki menghibur penonton pada Konser "Smartfren Wow" di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/9/2019). Konser yang bertajuk "Raih Mimpi Bersama Smartfren" itu menampilkan sejumlah artis nasional dan internasional seperti Chung Ha, Ateez, Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kalulla, Dipha Barus, Alffy Rev, Niki, dan Aaliyah Massaid. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi NIKI membawakan lagu "Vintage", "Indigo" serta "Lowkey" dalam gelaran konser yang diselenggarakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Istora Senayan, Jakarta, Jumat malam.

Usai bernyanyi dia sempat berbincang dengan tiga pembawa acara yakni Daniel Mananta, Yuki Kato dan Okky Lukman. Kepada mereka dia mengaku rindu makanan Indonesia dan tentu saja keluarga.

"Ayam goreng, pisang goreng, aku rindu keluargaku, dan kalian (penggemar). Ini luar biasa, terima kasih," kata NIKI.

Baca juga: Niki terpengaruh musik R&B karena sang ibunda

Baca juga: Niki ingin kolaborasi bareng Lisa BLACKPINK


Ketika ketiga MC bertanya apa resep hingga bisa memiliki karir sebagus saat ini, NIKI menjawab, "Lakukan apa yang menjadi mimpimu, passion-mu jangan berhenti".

NIKI memulai karir sebagai penyanyi dari sebuah video di laman berbagai YouTube dan menarik minat produser musik. Kini, dia bernaung di bawah payung label rekaman asal Amerika Serikat.

Dia memukau publik Amerika saat membawakan lagu "Indonesia Raya", hingga "Vintage", salah satu lagu dari album "Zephyr" yang masuk dalam Best of 2018 di Apple Music.

Baca juga: Niki Zefanya sebut musik sebagai "pelarian"

Baca juga: Niki Zefanya ungkap tantangan berkarir di Amerika Serikat

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar