Penata audio musisi Josh Turner tewas dalam kecelakaan bus

id Josh Turner,Country,Kecelakaan bus

Penata audio musisi Josh Turner tewas dalam kecelakaan bus

Josh Turner di Anderson Sports and Entertainment Complex pada 2018. (USA TODAYNETWORK/Ken Ruinard / via Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Sebuah bus yang ditumpangi kru penyanyi country, Josh Turner, mengalami kecelakaan yang menelan satu korban meninggal dunia atas nama David Turner, seorang penata audio (sound engineer), dan tujuh orang lainnya dirawat di rumah sakit.

Dilansir Variety, Minggu, kecelakaan bus tersebut terjadi di Paso Robles, California, usai Josh Turner menggelar pertunjukan.

Sedangkan Josh Turner yang berada di bus berbeda, ikut membantu usai mendengar terjadinya kecelakaan.

Baca juga: Shania Twain kembali rilis album setelah kehilangan suara

Baca juga: Taylor Swift kembali terima penghargaan country


David Turner adalah satu dari dua orang yang terpental keluar dari bus. Satu orang lainnya adalah manajer produksi, Richard Lazarus, yang dilaporkan oleh WKRN Nashville berada di ICU dengan tulang dada serta kaki yang patah.

WKRN berbicara dengan seorang teman anggota kru, Jerry Slone, yang telah berbincang dengan Lazarus melalui telepon. Slone berkata bahwa temannya yang dirawat di rumah sakit menyampaikan mereka sempat merasa bus mulai kehilangan kendali dan keluar dari jalan raya.

"Pemahaman saya (adalah bahwa) Josh dan band ada di sana membantu penyelamatan dan mengevakuasi orang di dalam bus," kata Slone.

David Turner, yang tidak memiliki hubungan darah dengan sang penyanyi, telah bekerja dengan Josh Turner sejak tahun 2006. Para penyelidik sedang mencari penyebab kecelakaan itu.

Josh Turner sendiri belum mengeluarkan pernyataan pribadi terkait peristiwa tersebut. Akan tetapi semua pertunjukan yang tersisa di bulan September terpaksa dibatalkan.

Baca juga: BLACKPINK dan HYUKOH akan tampil di festival musik Amerika Coachella

Baca juga: Lagu "Heart of Life" John Mayer dijadikan serial drama, begini kisahnya

Baca juga: John Mayer buka-bukaan soal hubungan seksnya

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar