Jakarta (ANTARA) - Rara Sekar buat petisi dukung Ananda Badudu, Atta Halilintar buka pameran I SEE Fest 2019, dan Facebook uji coba sembunyikan jumlah "like" merupakan berita kemarin dari kanal hiburan, teknologi dan otomotif yang menarik dibaca.

Selain itu ada juga berita tentang Honda bawa dua mobil modifikasi di IMX 2019 dan Disney - Sony sepakat Spider-Man tetap di MCU.

Selengkapnya:


1. Rara Sekar buat petisi dukung Ananda Badudu
Musisi Rara Sekar membuat petisi untuk mendukung pembebasan Ananda Badudu, rekannya di duo akustik Banda Neira yang bubar pada 2016.

Ananda ditangkap polisi dengan alasan mengumpulkan dan menyalurkan dana dari masyarakat untuk mendukung aksi mahasiswa.

Ajakan itu disebarkan Rara melalui akun media sosialnya.

Selengkapnya baca di sini.

2. Nge-rap, Atta Halilintar buka pameran I SEE Fest 2019
Youtuber Atta Halilintar membuka pameran I SEE Fest 2019 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat malam dengan penampilan rap di keempat lagunya.

Dua lagu hitsnya, yaitu "Work Hard Play Hard" dan "God Bless You" membuat para penggemarnya yang disebut "Ateam" itu bernyanyi bersama dalam hari pertama gelaran festival outdoor berkonsep hybrid pertama di Indonesia itu.

Selengkapnya di sini.

3. Facebook uji coba sembunyikan jumlah "like"
Facebook menguji coba menyembunyikan jumlah suka alias "like" dalam unggahan, dimulai dari Australia, Jumat.

Uji coba itu akan menyembunyikan jumlah "like" dalam unggahan dan hanya akan menampilkan bahwa unggahan itu disukai oleh seorang teman dan beberapa orang lain.

Selengkapnya di sini.

4. Honda bawa dua mobil modifikasi di IMX 2019
PT Honda Prospect Motor (HPM) akan membawa dua kendaraan yang sudah dimodifikasi, yakni Honda Brio dan HR-V di ajang Indonesia Modifikasi Expo (IMX) yang diadakan di Balai Kartini Jakarta pada tanggal 28 – 29 September 2019.

Selengkapnya di sini.

5. Disney - Sony sepakat Spider-Man tetap di MCU
Marvel Studios akan kembali memproduksi kelanjutan film "Spider-Man Homecoming", kata Sony Pictures Entertainment dan Walt Disney Studios, Jumat, menghapus kegelisahan penggemar bahwa pahlawan super itu akan hilang dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019