Jakarta (ANTARA) - Ulasan tentang keunggulan Samsung Galaxy Tab S6 selain S Pen dan harga Toyota GR Supra Generasi ke-5, menjadi berita kemarin, Selasa (1/10) yang menarik dibaca hari ini. 

Selain itu ada juga berita tentang pelantikan anggota DPR. Beberapa di antara mereka memiliki latar belakang sebagai artis. 

Selengkapnya:

1. Tak hanya S Pen, ini keunggulan lain Samsung Galaxy Tab S6

Jakarta (ANTARA) - Samsung resmi meluncurkan Galaxy Tab S6 di Indonesia hari ini. Tablet itu diklaim unggul dalam beberapa hal yang menunjang mobilitas para penggunanya, misalnya seperti kehadiran S Pen dan Samsung DeX yang disematkan ke dalam perangkat.

Selengkapnya di sini

2. Toyota umumkan harga resmi GR Supra

Jakarta (ANTARA) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan harga sportcar Toyota GR Supra Generasi ke-5 yang dijual on the road Jakarta Rp1,995 miliar, dan akan diserahkan kepada calon konsumen pada pertengahan Oktober 2019.

Selengkapnya di sini

3. Marvel masukkan "Game of Thrones" pada komik "New Mutans"

Jakarta (ANTARA) - Marvel secara mengejutkan memasukkan "Game Of Thrones" pada edisi terbaru komik "New Mutants".

Pada salah satu halamannya, terdapat karakter Wolfsbane yang sedang tertidur dengan memegang salinan "A Game Of Thrones" karya George A Martin dalam seri "A Song Of Ice and Fire", demikian dilansir NME, Selasa.

Selengkapnya di sini

4. Usai dilantik, Tommy Kurniawan disambut pelukan keluarga

Jakarta (ANTARA) - Tommy Kurniawan akhirnya resmi dilantik menjadi anggota DPR periode 2019 - 2024 dan langsung disambut dengan pelukan hangat dari keluarga yang menemani di Gedung DPR-MPR RI.

Selengkapnya di sini

5. Pingin buka kedai kopi, lakukan langkah-langkah ini

Jakarta (ANTARA) - Tren mengonsumsi es kopi susu membuat orang berlomba-lomba untuk mendirikan kedai atau gerai kopi. Namun, jika tidak memiliki keunikan, bisa jadi bisnis tersebut perlahan mati.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019