Rapat gabungan persiapan pemilihan pimpinan MPR

  • Kamis, 3 Oktober 2019 12:51 WIB

Calon pimpinan MPR mewakili DPD Fadel Muhammad (kedua kiri) berjabat tangan dengan anggota DPR fraksi Partai Nasdem Johnny G Plate (kanan) sebelum rapat gabungan pimpinan sementara MPR dengan perwakilan fraksi dan kelompok DPD di ruang KK V, Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (3/10/2019). Rapat tersebut untuk membahas persiapan pemilihan pimpinan serta batas waktu dan pengusulan bakal calon pimpinan MPR. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Ketua MPR Sementara Abdul Wahab Dalimonthe (kiri) dan Wakil Ketua MPR Sementara Hillary Brigitta Lasut (kanan) memimpin rapat gabungan pimpinan sementara MPR dengan perwakilan fraksi dan kelompok DPD di ruang KK V, Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (3/10/2019). Rapat tersebut untuk membahas persiapan pemilihan pimpinan serta batas waktu dan pengusulan bakal calon pimpinan MPR. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Suasana rapat gabungan pimpinan sementara MPR dengan perwakilan fraksi dan kelompok DPD di ruang KK V, Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (3/10/2019). Rapat tersebut untuk membahas persiapan pemilihan pimpinan serta batas waktu dan pengusulan bakal calon pimpinan MPR. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengangkat tangan saat rapat gabungan pimpinan sementara MPR dengan perwakilan fraksi dan kelompok DPD di ruang KK V, Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (3/10/2019). Rapat tersebut untuk membahas persiapan pemilihan pimpinan serta batas waktu dan pengusulan bakal calon pimpinan MPR. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait