(G)I-DLE akan bawakan 6 lagu di Spotify OnStage JKT

id (G)I-DLE,Kpop, spotify

(G)I-DLE akan bawakan 6 lagu di Spotify OnStage JKT

(G)I-DLE ditemui dalam jumpa pers Spotify OnStage JKT, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Grup idol asal Korea Selatan, (G)I-DLE akan tampil dalam acara Spotify OnStage JKT di JIExpo Kemayoran, Jakarta malam ini, dengan membawakan enam lagu untuk para penggemar.

"Kami telah mempersiapkan banyak hal untuk malam ini. Pertama, kami akan membawakan enam lagu dari album kami," ujar Yuqi salah satu anggota (G)I-DLE dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Grup yang terdiri dari Minnie, Miyeon, Soyeon, Yuqi, Shuhua, Soojin ini juga berjanji akan memberikan sesuatu yang spesial.

"Akan ada satu penampilan spesial khusus penggemar Indonesia. Meskipun nanti cuman sebentar, semoga kalian menyukainya," kata Yuqi.

Nama (G)I-DLE cukup dikenal di Indonesia, bahkan pendengar lagu mereka mencapai 250 juta di streaming digital Spotify.

(G)I-DLE berterimakasih kepada seluruh penggemar yang ada di Indonesia karena telah mendukung karir bermusik mereka.

"Saya sangat berterimakasih karena kami punya banyak penggemar yang mendukung kami. Tidak hanya Jakarta tapi daerah lain di Indonesia. Kami berterima kasih sekali dan berharap bisa lebih sering ke mari," kata Minnie.

"Terima kasih karena sudah mendukung kami. Kami juga meminta maaf karena baru pertama kali datang ke Indonesia," lanjut Soyeon.

Baca juga: Spotify perketat verifikasi pakai GPS agar tak disalahgunakan

Baca juga: Pesan Rich Brian untuk para pengejar mimpi

Baca juga: "These Nights", kolaborasi Rich Brian - Chungha


 

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar