Pagi cerah sapa Jakarta Minggu 6 Oktober

id Prakiraan Cuaca,Usia 49 ,Usia puluhan tahun,Usia 40 tahun

Pagi cerah sapa Jakarta Minggu 6 Oktober

Ilustrasi cuaca DKI Jakarta. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Jakarta (ANTARA) - Pagi yang cerah, akan menyapa di lima wilayah kota Jakarta untuk menemani aktivitas warganya pada hari Minggu tanggal 6 Oktober 2019.

Data resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang dipantau di Jakarta, Minggu pagi, menyebutkan bahwa lima wilayah DKI Jakarta akan bercuaca cerah pada pagi hari, terkecuali Kepulauan Seribu yang akan cerah berawan.

Memasuki siang hari, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan akan cerah berawan dan akan berlangsung terus hingga malam dan Senin (7/10) dini hari.

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 23 hingga 34 derajat celsius, dengan kelembapan udara antara 40 hingga 80 persen.

Di wilayah Banten, seperti Tangerang, Serang, Merak, Cilegon, Anyer, Carita dan Ujung Kulon, cuaca cerah berawan juga akan berlangsung sepanjang hari.

Di Provinsi ini, BMKG mengeluarkan peringatan untuk mewaspadai potensi angin kencang di wilayah Kabupaten Lebak bagian Selatan dan Kabupaten Pandeglang bagian Selatan, serta gelombang tinggi di Selat Sunda bagian Selatan, Samudera Hindia Selatan Banten, dan Perairan Selatan Banten.

Sementara untuk wilayah Jawa Barat seperti Bekasi, Bogor, Depok, Bandung dan Pelabuhan Ratu, cuaca akan berlangsung cerah, cerah berawan hingga berawan, namun tidak terjadi hujan di satu wilayahpun.

Pewarta : Ricky Prayoga
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar