Syukuran pimpinan KPK terpilih

  • Selasa, 8 Oktober 2019 13:48 WIB

Pimpinan KPK periode 2019-2023 terpilih Lili Pantauli Siregar (tengah) dipasangkan kain ulos oleh Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah (kiri) dan Pemangku Kesultanan Deli, Gelar Tengku Raja Muda Deli, Tengku Hamdy Osman Deli Khan (kanan) saat acara Tasyakuran Pimpinan KPK Terpilih oleh Alumni Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) di Medan, Sumatera Utara, Selasa (8/10/2019). Lili Pantauli Siregar yang berasal dari Sumatera Utara itu diharapkan dapat mengemban tugas dengan baik dalam pemberantasan kasus korupsi di Indonesia. ANTARA FOTO/Septianda Perdana/pras.

Salah satu pimpinan KPK periode 2019-2023 terpilih Lili Pantauli Siregar (kiri) menyulangi kerabatnya saat mengikuti prosesi adat Batak Mandailing tepung tawar atau disebut "Diupah-upah" pada Tasyakuran Pimpinan KPK Terpilih oleh Alumni Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) di Medan, Sumatera Utara, Selasa (8/10/2019). Lili Pantauli Siregar yang berasal dari Sumatera Utara itu diharapkan dapat mengemban tugas dengan baik dalam pemberantasan kasus korupsi di Indonesia. ANTARA FOTO/Septianda Perdana/pras.

TASYAKURAN PIMPINAN KPK TERPILIH

TASYAKURAN PIMPINAN KPK TERPILIH

TASYAKURAN PIMPINAN KPK TERPILIH. Salah satu pimpinan KPK periode 2019-2023 terpilih Lili Pantauli Siregar (kiri) menyulangi kerabatnya saat mengikuti prosesi adat Batak Mandailing tepung tawar atau disebut "Diupah-upah" pada Tasyakuran Pimpinan KPK Terpilih oleh Alumni Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) di Medan, Sumatera Utara, Selasa (8/10/2019). Lili Pantauli Siregar yang berasal dari Sumatera Utara itu diharapkan dapat mengemban tugas dengan baik dalam pemberantasan kasus korupsi di Indonesia. ANTARA FOTO/Septianda Perdana/aww.ANTARA FOTO/SEPTIANDA PERDANA (ANTARA FOTO/SEPTIANDA PERDANA)

TASYAKURAN PIMPINAN KPK TERPILIH

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait