KLa Project ajak Gubernur Khofifah "Tak Bisa Ke Lain Hati"

id kla project konser,hari jadi jatim,pesta rakyat jatim

KLa Project ajak Gubernur Khofifah

Vokalis KLa Project Katon Bagaskara bersama Gubernur Khofifah dan pejabat Forkopimda Jatim saat konser pesta rakyat dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Jatim di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Minggu (13/10/2019) malam. ANTARA/Naufal Ammar

Surabaya (ANTARA) - Grup musik KLa Project mengajak Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bernyanyi “Tak Bisa Ke Lain Hati” di sela konser pesta rakyat di depan Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Minggu malam.

“Senang sekali rasanya bisa bergabung dan bernyanyi bersama Gubernur dan pejabat di Jatim,” ujar vokalis KLa Project Katon Bagaskara dari atas panggung.

Katon Bagaskara mendatangi panggung kehormatan dan meminta Gubernur Khofifah, Wagub Jatim Emil Dardak dan istrinya, Arumi Bachsin, turut bernyanyi.
Baca juga: Yuni Shara doakan negara aman di Hari Jadi Ke-74 Jatim

Selain itu, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen R. Wisnoe Prasetja Boedi juga diminta berdiri untuk bernyanyi bersama.

Secara bergantian, para pejabat Forkopimda Jatim tersebut menyanyi, bahkan ribuan penonton juga larut dalam lagu yang populer tahun 1990-an itu.

Tak itu saja, Katon Bagaskara juga mengajak pejabat Forkopimda menyanyikan lagu “Yogyakarta” sebelum kemudian berpamitan mengakhiri konsernya dengan lagu “Tentang Kita”.
Baca juga: Via Vallen ajak Khofifah-Emil duet lagu "Sayang"

Pada konser pesta rakyat dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Jatim tersebut, KLa Project membuka penampilannya melalui lagu berjudul “Hey”, kemudian “Menjemput Impian”, “Gerimis”, Terpurukku Di Sini”, “Meski Tlah Jauh” hingga “Lagu Baru”.

Sementara itu, sebelum KLa Project, tampil membuka konser pesta rakyat penyanyi jaz Eva Celia, yang membawakan lagu-lagu andalannya, salah satunya “Tak kan Ada Cinta yang Lain”.

“Terima kasih kepada Ibu Gubernur Khofifah. Semoga Jatim tetap aman dan selalu nyaman,” kata putri kandung Sophia Latjuba tersebut.
Baca juga: Khofifah bernyanyi lagu daerah Papua di Surabaya


Pewarta : Fiqih Arfani
Editor: Muhammad Yusuf
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar