BMW Astra Cilandak sediakan perawatan hingga uji emisi

id bmw astra

BMW Astra Cilandak sediakan perawatan hingga uji emisi

Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja, bersama dengan jajajrannya berphoto bersama usai pemaparan tentang benkel BMW Astra Cilandak (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - BMW Astra Cilandak menyediakan layanan yang menyeluruh untuk mobil klasik, balap hingga sertifikasi uji emisi dan perawatan dengan suku cadang yang terjamin keasliannya bagi pelanggan kendaraan lama yang ingin merestorasi kendaraannya.

"BMW Astra Cilandak sebagai salah satu bengkel BMW pertama di Indonesia, BMW Astra Cilandak menyediakan layanan bagi pelanggan lama yang untuk merawat hingga merestorasi BMW lama miliknya di bengkel resmi dengan suku cadang asli dan kualitas terjamin agar menjadi seperti baru," ungkap Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja di sela-sela jumpa wartawan di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat.

Kendaraan yang sudah menginjak usia lebih dari satu dekade akan mendapat potongan harga.

BMW Astra juga memiliki layanan trade in dengan kendaraan baru.

"Untuk mobil dengan usia lebih dari 10 tahun akan mendapatkan potongan jasa sampai dengan 50 persen. Namun, bagi yang memiliki mobil di bawah 7 tahun dan ingin melakukan trade-in dengan yang baru, BMW Astra Used Car dapat menerimanya," kata Fredy.

Bengkel juga memiliki pelayanan terbaru yakni uji emisi berlisensi.

"Isu polusi sekarang ini yang sedang marak juga membuat uji emisi menjadi semakin penting, untuk itu kami sebagai salah satu bengkel resmi dengan lisensi dari pemerintah daerah untuk pengujian menyadiakan alat uji emisi beserta teknisi untuk melakukan pengujian dan perbaikan," kata Fredy.

BMW Astra juga menyediakan tenaga ahli yang juga sudah terverifikasi, terlatih bahkan BMW Astra menjadi satu-satunya diler dengan Certified Trainer sehingga bisa diakui kemampuannya untuk menangani seluruh mobil asal Jerman mulai dari yang klasik hingga BMW seri M.

Baca juga: Empat layanan Astra BMW untuk pelanggannya

Baca juga: BRI Finance dan Astra siap beli kembali BMW Anda

Baca juga: BMW Astra Used Car hadir di Tangerang

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar