Pemberian Anugerah Wisata Halal

  • Sabtu, 7 Desember 2019 10:01 WIB

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah (kelima kiri) bersama Ketua Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia (PPHI), Riyanto Sofian (kelima kanan) berfoto bersama para pelaku dan pegiat wisata seusai pemberian Anugerah Wisata Halal, di Banda Aceh, Jumat (6/12/2019) malam. PPHI Aceh tahun 2020 fokus pada peningkatan wisata halal, budaya halal dan sertifikasi halal dengan mengoptimalkan potensi daerah, infrastruktur dan pelayanan publik dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan. ANTARA FOTO/Ampelsa/hp.

FUN BIKE HUT PERTAMINA

FUN BIKE HUT PERTAMINA

FUN BIKE HUT PERTAMINA. Sejumlah peserta mengikuti "Fun Bike" yang diadakan oleh PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (7/12/2019). Fun Bike yang diikuti sedikitnya 300 peserta tersebut merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-62 PT Pertamina (Persero). ANTARA FOTO/Arnas Padda/YU/hp.ANTARA/ARNAS PADDA (ANTARA/ARNAS PADDA)

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah ( ketiga kiri) didampingi Ketua Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia (PPHI), Riyanto Sofian (kiri) memberikan Anugerah Wisata Halal kepada sejumlah pelaku dan pegiat wisata di Banda Aceh, Jumat (6/12/2019) malam. PPHI Aceh tahun 2020 fokus pada peningkatan wisata halal, budaya halal dan sertifikasi halal dengan mengoptimalkan potensi daerah, infrastruktur dan pelayanan publik dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan. ANTARA FOTO/Ampelsa/hp.

FUN BIKE HUT PERTAMINA

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait