Kemarin, pendaki gunung Prau tewas hingga harapan Novel ke Kabareskrim

id Kemarin,berita kemarin,Hukum kemarin

Kemarin, pendaki gunung Prau tewas hingga harapan Novel ke Kabareskrim

Dokumentasi - Penyidik KPK Novel Baswedan. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/pri.

Jakarta (ANTARA) - Pendaki Gunung Prau Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, yang meninggal dunia hingga harapan penyidik KPK Novel Baswedan kepada Kabareskrim Polri yang baru, berikut rangkuman berita hukum yang masih layak disimak di antaranya:

1. Pendaki Gunung Prau asal Depok meninggal

Pendaki Gunung Prau Kabupaten Wonosobo Yunawan Prastioko (42) asal Desa Pondok Petir, Bojongsari, Kabupaten Depok, Jawa Barat, meninggal dunia.

"Pada saat membuat tenda, tiba-tiba korban mengalami pingsan," katanya.

Baca selengkapnya di sini

2. KPK gelar ACFFest 2019

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Anti-corruption Film Festival (ACFFest) atau Festival Film Antikorupsi 2019 sebagai rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2019 di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Minggu.

Baca selengkapnya di sini

3. Ganjar pimpin ribuan pelajar peringati Hari Antikorupsi Sedunia

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memimpin 3.000 pelajar dari berbagai sekolah pada peringatan Hari Antikorupsi Sedunia 2019 yang berlangsung di depan kantor gubernur di Semarang, Minggu.

Baca selengkapnya di sini

4. Puncak peringatan Hari Antikorupsi Sedunia 2019 digelar Senin

Puncak peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2019 akan digelar di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Senin (9/12). Adapun tema yang diambil untuk Hakordia 2019 adalah "Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju".

Baca selengkapnya di sini

5. Novel Baswedan berharap Irjen Listyo punya keberanian ungkap kasusnya

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengharapkan Irjen Listyo Sigit Prabowo yang baru ditunjuk sebagai Kabareskrim Polri mempunyai keberanian untuk mengungkap kasus penyerangannya.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta : Abdu Faisal
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar