Jakarta (ANTARA) - Setelah 41 berlalu, Olivia Newton John dan John Travolta kembali mengenakan busana mereka dari film "Grease". Dalam film romantis musikal 1978 itu, mereka berperan jadi sepasang kekasih bernama Sandy dan Danny.

Dua aktor ternama itu reuni di acara Meet n'Grease di Florida, seperti dilansir Fox News.

Olivia yang kini berusia 71 tahun dan John Travolta yang menginjak usia 65 tahun memakai beberapa baju yang terinspirasi dari kostum populer mereka dalam film.

"Pertama kali pakai kostum sejak kami main film! Sangat menyenangkan!!" tulis Newton-John di media sosial, merujuk pada kardigan kuning dan rok berwarna senada.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

First time in costume since we made the movie ! So excited!!

A post shared by Olivia Newton-john (@therealonj) on


Sementara itu, John Travolta tetap menawan dengan busana serba hitam, lengkap dengan jaket kulit.

Saat sesi tanya jawab bersama penggemar, Olivia Newton-John mengganti bajunya dengan jaket kulit dan legging hitam ketat, mirip dengan penampilannya di akhir film.

Bulan lalu, Olivia melelang jaket kulit yang ia pakai di "Grease" untuk menggalang dana demi riset kanker.

Jaket itu dibeli seharga 243.000 dolar AS, namun dikembalikan pada sang aktris dan kini dipajang di Olivia Newton-John Cancer Wellness and Research Center di Melbourne, Australia.

Sang aktris itu sedang berjuang menghadapi kanker untuk ketiga kalinya. Ia pertama kali mengidap kanker pada 1992 yang berhasil ia lawan pada 2013, namun pada Mei 2017 dokter mengatakan kanker telah menyebar ke tulangnya.

Pada September lalu, Newton-John buka-bukaan tentang kesehatannya.

"Saya bahagia," kata dia di CBS This Morning. "Saya beruntung. Saya bersyukur. Saya punya banyak hal untuk dijalani. Dan saya ingin terus menjalaninya.”



Baca juga: Olivia Newton-John dapatkan lagi jaket kulitnya yang dilelang

Baca juga: Kostum Olivia Newton-John di "Grease" dilelang

Baca juga: Daftar selebritis penderita kanker payudara

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019