Netflix akan tayangkan sekuel "To All The Boys" tahun depan

id Netflix, To All The Boys: P.S. I Still Love You

Netflix akan tayangkan sekuel "To All The Boys"  tahun depan

To All The Boys: P.S. I Still Love You - Noah Centineo, Lana Condor - Photo Credit: Netflix / Bettina Strauss (Netflix / Bettina Strauss/Bettina Strauss)

Jakarta (ANTARA) - Netflix akan menayangkan film "To All The Boys: P.S. I Still Love You", yang menjadi sekuel "To All The Boys I’ve Loved Before" pada 14 Februari 2020.

Seri kedua ini menyoroti hubungan Lara Jean (Lana Condor) dan Peter (Noah Centineo) yang kini telah resmi berpacaran. Sebagai pasangan, mereka mengalami momen manis termasuk merayakan momen Valentine pertama, demikian seperti dalam siaran pers yang diterima Antara, Minggu.

Namun seiring dengan berkembangnya hubungan mereka, Lara Jean harus belajar untuk menjadi kekasih yang baik bagi Peter tanpa harus kehilangan jati dirinya

Di sisi lain, dia menjadi semakin dekat dengan dua saudaranya - Kitty dan Margot, sahabatnya - Chris, serta teman baru - Stormy untuk membantunya menghadapi berbagai emosi yang berkecamuk di dirinya.

Di tengah kebingungannya, tiba-tiba John Ambrose - salah satu penerima surat cinta Lara Jean - muncul di kehidupannya dan membuat dilema pertama yang harus dihadapi Lara Jean: Bisakah seorang perempuan jatuh cinta dengan dua laki-laki di saat yang bersamaan?

Selain Lana Condor dan Noah Centineo, film ini juga menampilkan deretan artis lainnya seperti Jordan Fisher, Anna Cathcart, Janel Parrish, John Corbett, Sarayu Blue, Ross Butler, Madeleine Arthur, Emilija Baranac, Trezzo Mahoro dan Holland Taylor.

Baca juga: Netflix akan tayangkan animasi Brown dkk dari Line Friends

Baca juga: Bukan "The Irishman", tapi ini film Netflix paling banyak ditayangkan

Baca juga: Lima rekomendasi tayangan anak yang digemari orang dewasa

 

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar