Bogor (ANTARA) - Taman Safari Indonesia (TSI) menyelenggarakan "Safari Frozen Carnival" pada malam Tahun Baru 2020 yang dipusatkan di area Safari Teater di Cisarua, Bogor, Rabu (31/12) malam.

Public Relation TSI, Yulius H Suprihardo di Bogor, Senin, mengatakan, "Safari Frozen Carnival" dimulai pukul 18.30 hingga detik-detik pergantian tahun.

"'Safari Frozen Carnival' ini akan diramaikan dengan penampilan kelompok musik The Changcuter serta atraksi badut dan akrobatik," katanya.

Ada juga penampilan "modern dance", permainan "fire work" serta "doorprize" bagi pengunjung yang beruntung.

Baca juga: Ini tiga destinasi perayaan pergantian tahun di Jakarta Timur

TSI juga menyelenggarakan kegiatan safari malam dengan menggunakan kereta wisata terbuka, selama sekitar 45 menit.

"Kemudian, menjelang detik-detik pergantian tahun, pada pukul 24.00, akan dimeriahkan dengan pesta kembang api," katanya.

Manajemen TSI memperkirakan, pengunjung yang hadir untuk berlibur di TSI pada malam tahun baru akan membludak. "Untuk kenyamanan pengunjung, TSI menyiapkan sejumlah personel keamanan berkoordinasai dengan Kepolisian," katanya.

TSI juga akan menambah loket dan para petugas yang siap memberikan pelayanan kepada pengunjung. "Kegiatan safari malam ini diharapkan dapat memberikan hiburan segar bagi para pengunjung," katanya.
Baca juga: PLN siagakan lebih 2.000 personel
 

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019