Jambi (ANTARA) - Polda Jambi bersama Polres Muarojambi berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang ibu dan anak yang terjadi di Desa Muaro Sebo, Kabupaten Muarojambi, pada akhir pekan kemarin dan kini pelaku diamankan di Polres setempat untuk diperiksa lebih lanjut.

"Pelaku Pembunuhan ibu dan anak di Muaro Sebo akhirnya ditangkap dan saat ini ditahan di Polres Muarojambi," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Komisaris Besar Polisi Yudha Setyabudi, di Jambi Senin.

Baca juga: Polisi tangkap pemuda pembunuh ibu hamil di Kendari

Tim anggota Ditreskrimum Polda Jambi dan Polres Muarojambi berhasil menangkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Muarojambi dan pelaku yang diamankan satu orang dan nanti akan ditangani Polres di sana.

Informasi sebelumnya, warga Desa Bakung, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi digegerkan dengan penemuan mayat ibu dan anak, korban berinisial T (40) dan N (17) yang ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di dalam kamar di PT MBP.

Baca juga: Kasus pembunuhan ibu dan anak di Sorong masih misteri

Dari hasil visum, ditubuh korban terdapat luka tusukan di bagian leher dan luka benturan benda tumpul dibagian kepala dan korban diketahui merupakan juru masak di PT MBP itu. 

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2020