Jakarta (ANTARA) - Addie MS memberi bocoran mengenai konsep pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang akan digelar pertengahan tahun ini.

Menurut Addie, putra sulungnya itu menginginkan konsep pernikahan yang sederhana dan hanya dihadiri orang-orang terdekat.

"Kalau zaman aku kan, sekarang juga masih banyak tradisi dari orang tuanya. Misalnya Sunda dan Jawa ya udah kombinasi. Nah Kevin pengin yang simple, yaudahlah jas biasa saja enggak usah ngerepotin dan enggak banyak-banyak," ucap Addie MS saat ditemui di Jakarta, Selasa.

Namun, menurut Addie, keinginan Kevin itu sulit terpenuhi. Suami Memes itu mengatakan bahwa pernikahan sang anak akan memadukan tradisi.

"Tapi ternyata ya susah kalau di Indonesia. Kalau di luar negeri resepsi cuma 20 orang juga beres. Tapi kalau di sini enggak diundang enggak enak lah, nanti melebar lagi, nanti pakai tradisi apa. Akhirnya ya dia mau pakai tradisi juga," kata dia.

Meski begitu, Addie mengatakan tidak terlalu banyak ikut campur mengurus pernikahan sang anak. Dia lebih memilih menyerahkan sepenuhnya kepada Kevin Aprilio.

"Ya mudah-mudahan yang dia senang saja lah, kalau saya enggak terlalu cerewet sebagai orang tua terserah dia," imbuhnya.

Baca juga: Cara Addie MS bangkitkan Kevin Aprilio yang terlilit utang Rp17 miliar

Baca juga: Kevin Aprilio buat autobiografi

Baca juga: Kevin Aprilio tertarik bisnis mandiri

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020