Pemberangkatan Satgas Garuda penanganan Karhutla di Australia

  • Sabtu, 1 Februari 2020 10:34 WIB

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kiri) melakukan pengecekan pasukan saat melepas pemberangkatan Delegasi Indonesia Satgas Garuda RI penanganan kebakaran hutan (Karhutla) di Australia di Base Ops Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (1/2/2020). TNI memberangkatkan 44 personel Satgas Garuda penanganan Karhutla yang terdiri dari 41 personel TNI, 1 orang Kementerian Luar Negeri dan 2 orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk membuka dan membersihkan akses ke permukiman warga di distrik Eden, New South Wales, Australia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Personil Satgas Garuda RI penanganan kebakaran hutan di Australia melakukan persiapan sebelum pemberangkatan di Base Ops Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (1/2/2020). TNI memberangkatkan 44 personel Satgas Garuda penanganan Karhutla yang terdiri dari 41 personel TNI, 1 orang Kementerian Luar Negeri dan 2 orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk membuka dan membersihkan akses ke permukiman warga di distrik Eden, New South Wales, Australia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Personil Satgas Garuda RI penanganan kebakaran hutan di Australia melakukan pengecekan peralatan medis sebelum diberangkatkan di Base Ops Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (1/2/2020). TNI memberangkatkan 44 personel Satgas Garuda penanganan Karhutla yang terdiri dari 41 personel TNI, 1 orang Kementerian Luar Negeri dan 2 orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk membuka dan membersihkan akses ke permukiman warga di distrik Eden, New South Wales, Australia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kedua kiri) bersama Duta Besar Australia untuk Indonesia Gary Quinlan (kiri) saat melepas pemberangkatan Delegasi Indonesia Satgas Garuda RI penanganan kebakaran hutan (Karhutla) di Australia di Base Ops Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (1/2/2020). TNI memberangkatkan 44 personel Satgas Garuda penanganan Karhutla yang terdiri dari 41 personel TNI, 1 orang Kementerian Luar Negeri dan 2 orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk membuka dan membersihkan akses ke permukiman warga di distrik Eden, New South Wales, Australia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kanan) memberi sambutan saat melepas pemberangkatan Delegasi Indonesia Satgas Garuda RI penanganan kebakaran hutan (Karhutla) di Australia di Base Ops Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (1/2/2020). TNI memberangkatkan 44 personel Satgas Garuda penanganan Karhutla yang terdiri dari 41 personel TNI, 1 orang Kementerian Luar Negeri dan 2 orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk membuka dan membersihkan akses ke permukiman warga di distrik Eden, New South Wales, Australia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kedua kanan) berjabattangan dengan Atase Pertahanan Australia Brigjen Justin Roocke (kedua kiri) disaksikan Duta Besar Australia untuk Indonesia Gary Quinlan (kanan) dan Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono (kiri) usai melepas pemberangkatan Delegasi Indonesia Satgas Garuda RI penanganan kebakaran hutan (Karhutla) di Australia di Base Ops Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (1/2/2020). TNI memberangkatkan 44 personel Satgas Garuda penanganan Karhutla yang terdiri dari 41 personel TNI, 1 orang Kementerian Luar Negeri dan 2 orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk membuka dan membersihkan akses ke permukiman warga di distrik Eden, New South Wales, Australia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait